Daftar Istilah di TikTok yang Perlu Dimengerti Pengguna Baru

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:33 WIB
loading...
A A A
Istilah TikTok xyzbca sering ditemukan di TikTok, artinya hampir sama dengan di FYP. Biasanya para pengguna TikTok menggunakan istilah hashtag ini untuk memudahkan kesempatan berada di halaman utama TikTok dan mendapatkan banyak view.

4.IB

IB adalah singkatan dari Inspiration By atau berarti “terinspirasi oleh” dalam bahasa Indonesia. Penggunaan istilah ini biasanya disertai dengan nama akun pengguna TikTok.

5. CEO

Istilah CEO di TikTok merujuk pada seseorang yang ahli di bidang tertentu. Keahlian ini tak selalu berhubungan dengan organisasi atau perusahaan manapun tetapi ahli dalam berbagai hal lain seperti: B. Menyanyi, menari dan lain-lain.

6. DC

DC (Don't Carel) adalah istilah yang biasa digunakan oleh pengguna yang membuat video dance atau dance seperti: B.: Kompilasi Tari, Tantangan Tari atau Sampul Tari. Permudah pengguna lain untuk melihat video dance yang Anda buat.

Baca juga : Twitter Tertarik Beli TikTok

7. POV

Istilah ini berarti singkatan dari Point Of View yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia berarti sudut pandang. Kata POV ini biasanya digunakan untuk menentukan dari mana sudut pandang sebuah cerita ditulis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4355 seconds (0.1#10.140)