Daftar Istilah di TikTok yang Perlu Dimengerti Pengguna Baru

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:33 WIB
loading...
Daftar Istilah di TikTok yang Perlu Dimengerti Pengguna Baru
Daftar istilah di TikTok kerap membuat bingung penggunanya, khususnya para pengguna baru. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Daftar istilah di TikTok kerap membuat bingung penggunanya, khususnya para pengguna baru. Istilah-istilah ini memang kerap muncul dalam sosial media yang biasa dipakai anak muda.

Aplikasi TikTok kini memiliki banyak penggemar lantaran formatnya tidak lagi seperti dahulu yang dianggap lebay oleh kebanyakan orang. TikTok kini mulai bervariasi dan banyak konten kreator kreatif di dalamnya. Bahkan menjadi tempat jual beli yaitu TikTok shop.

Baca juga : TikTok: TikTok Cash Tidak Terafiliasi dengan Kami!

Dengan banyaknya fitur dan pengguna tentu biasanya muncul istilah baru yang dapat mempermudah komunikasi dalam aplikasi TikTok. Istilah ini tentunya harus dimengerti oleh semua pengguna aplikasi TikTok. Jangan sampai terjadi miskomunikasi karena kurangnya pengetahuan tentang istilah baru yang digunakan dalam aplikasi ini.

Berikut daftar istilah di TikTok seperti yang dilansir smart-farming :

1. FYP

Istilah FYP TikTok merupakan singkatan dari For Your Page, yang menunjukkan kolom "Untuk Anda" di halaman beranda TikTok.

2. Stitch

Stitch merupakan salah satu fitur TikTok yang berguna bagi pengguna TikTok untuk berkomentar atau membalas video pengguna lain. Jawaban atau jawaban yang diberikan, misal seperti “likes” atau “comments”.

3. Xyzbca
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)