Tiket Pameran Teknologi Indocomtech Rp25 Ribu, Apa Menariknya?

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:10 WIB
loading...
Tiket Pameran Teknologi Indocomtech Rp25 Ribu, Apa Menariknya?
Pameran Indocomtech dihelat mulai 22 Juni hingga 26 Juni 2022. Foto: Sindonews/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Setelah dua tahun absen, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia Indocomtech resmi dibuka hari ini, Rabu (22/6). Pameran tersebut dihelat di hall A, Jakarta Convention Centre (JCC) dengan mengusung tema Discover The Possibilities.

Dewan Pembina Yayasan Apkomindo Chris Irwan Japari mengatakan, selama pandemi sektor informasi dan komunikasi mengalami peningkatan signifikan. Bahkan, perktembangannya diatas rata-rata nasional.

Menurutnya dengan hadir ke Indocomtech, masyarakat dapat menyaksikan langsung perkembangan tren teknologi sekaligus beradaptasi mengenali lebih dekat bagaimana teknologi bisa membantu kemajuan bisnis.

”Teknologi informasi sudah merambah keseluruh bidang. Kita bisa melihat di bidang pendidikan, yang kini dituntut untuk mulai beradaptasi dengan teknologi. Perangkat teknologi bisa menjadi solusi untuk kehidupan lebih berkualitas di masa endemi,” kata Chris.

Tiket Pameran Teknologi Indocomtech Rp25 Ribu, Apa Menariknya?

Suasana pameran Indocomtech 2022. Foto: Sindonews/Tanggguh Yudha

Dalam pameran Indocomtech sendiri hadir berbagai produk teknologi mulai laptop, printer, prosesor, perangkat smartphone serta aksesoris pendukungnya, beragam aksesoris komputer, dan lainnya. Tidak hanya itu, ada juga booth dari industri pendukung lain.

Adapun merek yang ikut meramaikan gelaran antara lain Zyrex, HP, Asus, Lenovo, Datascrip, Epson, AMD, Erafone, dan masih banyak lagi.

Tak lupa perangkat software teknologi informasi lainnya yang saling berkompetisi menampilkan kecanggihan teranyar dengan menawarkan promo spesial.


Pameran teknologi informasi terbesar di Tanah Air ini akan digelar selama 5 hari, terhitung dari 22 Juni hingga 26 Juni 2022. Masyarakat bisa mengunjungi Indocomtech ini mulai pukul 10.00-21.00 WIB dengan tiket Rp25.000/orang.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)