Yuk, Coba Fitur Upgrade House di Kiko Run Versi Terbaru!

Jum'at, 17 Juni 2022 - 09:51 WIB
loading...
Yuk, Coba Fitur Upgrade House di Kiko Run Versi Terbaru!
Pemain game Kiko Run kini bisa memanfaatkan fitur baru yang menguntungkan, Upgrade House. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Tau gak sih, ada fitur Upgrade House lho di Kiko Run versi terbaru yang bisa sangat menguntungkan para pemain lho!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Di Kiko Run versi terbaru ini, ada salah satu fitur yang sangat menguntungkan untuk Sobat Gamers dan Sahabat Kiko lho, yaitu fitur Upgrade House. Tapi sebelum mencoba fitur terbaru ini, Anda harus upgrade Kiko Run ke versi terbaru.



Di fitur Upgrade House, para pemain Kiko Run akan mempunyai “rumah” yang tentunya bisa di upgrade dengan membayar menggunakan token, diamond, ataupun koin. Dengan melakukan upgrade house, multiplier Anda akan semakin meningkat dan tentunya Anda akan mendapatkan skor lebih banyak sesuai dengan multiplier yang Anda miliki.



Wah, lebih untung main Kiko Run dengan versi terbaru, bukan? Anda bisa download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik https://bit.ly/KikoRunNewVersionNewsLink. Untuk Anda yang sudah mempunyai game Kiko Run, Anda bisa langsung update game Kiko Run di gadget Anda.

Anda juga bisa mainkan game Kiko Run di Games+ dengan cara download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link Tonton juga ratusan sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#MNCGames #EsportsStarIndonesia #VisionPlus #GamesPlus #Games #GameHTML5 #DirumahAja #GamesPlusIndonesia #SahabatKiko #KikoRun #NewVersion
#MNCAnimation #Kiko #EndlessRun #MobileGames #UpgradeHouse #GamesplusNews
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)