Viral Kisah Biker Cantik asal Jepang yang Ternyata Pria Tua Berusia 50 Tahun

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:04 WIB
loading...
Viral Kisah Biker Cantik asal Jepang yang Ternyata Pria Tua Berusia 50 Tahun
Meski rahasianya sudah terbongkar, Zonggu tetap melanjutkan identitasnya sebagai rider cantik yang berkeliling Jepang dengan motor. Foto: Twitter @azusagakuyuki
A A A
JEPANG - Pada 2021, selebtwit sekaligus pemilik akun @azusagakuyuki menghebohkan jagad maya. Mulanya, akun tersebut populer karena membagikan foto-foto perempuan cantik berambut panjang yang touring menggunakan motor gede.

Ternyata, identitas asli @azusagakuyuki kemudian terungkap. Bahwa ia sebenarnya adalah seorang ”kakek-kakek” berusia 50 tahun bernama Zonggu. Zonggu menggunakan aplikasi FaceApp untuk mengubah total penampilannya.

Sampai akhirnya, identitas asli @azusagakuyuki terungkap dalam sebuah acara TV di Jepang. Disana, Zonggu mengakui telah menggunakan aplikasi FaceApp untuk mengubah paras, usia, dan jenis kelaminnya.

Untuk apa? Jelas untuk popularitas. Tentu saja, warganet lebih suka melihat gadis cantik menggunakan motor gede daripada pria berumur.

Viral Kisah Biker Cantik asal Jepang yang Ternyata Pria Tua Berusia 50 Tahun

Zonggu sebagai Soya yang membuat followersnya tertarik. Foto: Twitter pribadi

Dan memang terbukti, sejak pertama menggunakan FaceApp pada 2019, Zonggu yang juga memiliki rambut panjang pirang itu berubah 180 derajat menjadi wanita yang sangat cantik. Ia menamai identitas baru dirinya itu sebagai Soya.

Aplikasi FaceApp sendiri sudah lama popular dan viral. Termasuk di Indonesia. Aplikasi itu memungkinkan pengguna mengubah wajah mereka sesuai jenis kelamin dan usia.

Zonggu membagikan berbagai kegiatan hariannya yang tidak jauh-jauh dari touring keliling Jepang menggunakan moge Yamaha XT 1200 Z, Yamaha WR 250 F, serta Yamaha TZR 250 RS. Juga, mencoba berbagai kuliner di berbagai tempat yang indah, juga memperbaiki motor di bengkel.

Viral Kisah Biker Cantik asal Jepang yang Ternyata Pria Tua Berusia 50 Tahun

Soya akit membagikan kegiatannya touring dan mencoba berbagai kuliner. Foto: Twitter

Zonggu sebagai Soya yang tampil jadi lady bikers cantik dengan senyum yang bisa meluluhkan hati menarik hati warganet. Ia memiliki 20 ribu followers di Twitter. Meski, saat identitasnya terbongkar followers Zonggu turun menjadi 17 ribu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)