8 Antivirus Terbaik 2022 yang Bisa Tangkis Serangan Siber

Selasa, 14 Juni 2022 - 22:53 WIB
loading...
A A A
Layanan Sophos Home kompatibel dengan Mac dan PC Windows serta perangkat Android dan iOS. Dengan $60 setahun, pengguna Sophos Home mendapatkan banyak perlindungan.

Ini dimulai dengan melakukan pemindaian mendalam pada perangkat Anda dari virus, Trojan, rootkit, spyware, dll. Kemudian terus melindungi dari ancaman tersebut, serta A.I. intrusi, secara real time.

7. Avast Antivirus

Opsi antivirus gratis dan ringan lainnya adalah Avast. Software ini tersedia untuk mesin Mac dan Windows serta perangkat Android dan iOS. Perlindungan virus pembelajaran mesinnya dirancang untuk mengamankam komputer tanpa memperlambatnya.

Avast menggunakan analitik cerdas untuk mendeteksi dan memblokir virus, malware, spyware, ransomware, dan phishing sebelum memengaruhi/menginfeksi perangkat.

8. Vipre Antivirus

Tidak perlu banyak biaya untuk mendapatkan perlindungan antivirus yang hebat. Vipre menawarkan paket berlangganan antivirus hanya dengan USD15 setahun untuk melindungi lima perangkat sekaligus.

Vipre antivirus akan melindungi perangkat dari virus, malware, spyware, dan ransomware. Untuk paket keamanan Ultimate Security Bundle akan dkenakan biaya USD40 untuk tahun pertama.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)