8 Antivirus Terbaik 2022 yang Bisa Tangkis Serangan Siber

Selasa, 14 Juni 2022 - 22:53 WIB
loading...
8 Antivirus Terbaik 2022 yang Bisa Tangkis Serangan Siber
8 Antivirus terbaik 2022 yang diklaim bisa antisipasi serangan siber. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Seiring dengan kemajuan teknologi, ancaman serangan siber juga semakin meningkat. Salah satu yang paling sering adalah phishing sebagai metode untuk mencuri data atau informasi pengguna.



Untuk meminimalisir ancaman serangan siber, diperlukan software antivirus yang andal. Nah berikut ini adalah software antivirus terbaik 2022 yang direkomendasikan, melansir DigitalTrends, Rabu (14/6/2022).

1. McAfee Antivirus

McAfee Antivirus merupakan yang paling lama eksis dalam perlindungan terhadap virus. Antivirus ini pertama kali meluncur pada tahun 1987. Seiring berjalannya waktu, Antivirus McAfee terus mengupdate kemampuannya.

McAfee Antivirus menawarkan perlindungan premium dalam paket yang berbeda. Untuk paket keamanan yang paling murah, dibandrol USD35 setahun. Ini bisa digunakan di Mac, Windows, Android, dan juga iOS

2. Norton Antivirus

Norton Antivirus tersedia di banyak platform termasuk juga di perangkat seluler. Antivirus satu ini menawarkan perlindungan terhadap ancaman siber, memindai Wi-Fi untuk menghindari jaringan yang tidak aman, dan mendiskusikan perlindungan web.

Norton Antivirus sudah lama berkancah di industri keamanan siber. Pertama kali dirilis pada 30 tahun yang lalu, Norton menawarkan paket berlangganan mulai dari USD20 untuk satu tahun Antivirus Plus.

3. Kaspersky Total Security
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)