8 Antivirus Terbaik 2022 yang Bisa Tangkis Serangan Siber

Selasa, 14 Juni 2022 - 22:53 WIB
loading...
A A A
Kaspersky menawarkan perlindungan anti-phishing di semua produk, mulai dari Windows, macOS serta smartphone. Antivirus asal Rusia ini menghadirkan brankas aman untuk penyimpanan dokumen hingga kontrol orang tua dan opsi pemblokir konten.

Biaya berlangganan Kaspersky Total Security dimulai dari USD30. Langganan ini akan melindungi perangkat dari virus, malware, spyware, ransomware, dan email phishing, dan akan bertahan dari serangan jaringan.

4. Trend Micro Premium Security Suite

Trend Micro Premium Security Suite melakukan lebih dari sekadar melindungi perangkat dari virus saat menjelajah online. Ia juga mendeteksi malware, ransomware, situs web berbahaya, virus, dan ancaman lainnya.

Dengan antivirus ini tidak ada risiko informasi bocor ke tangan para penjahat. Selain itu ada Keamanan ID yang memantau dan menerima peringatan kapan pun ia melihat informasi pribadi di web gelap.

5. Bitdefender Antivirus

Bitdefender dirancang agar tidak menghabiskan banyak sumber daya perangkat. Alih-alih melakukan pemindaian yang memakan waktu atau memunculkan iklan atau saran, Bitdefender bekerja di latar belakang.

Bitdefender Antivirus memantau aktivitas, dan memanfaatkan deteksi perilaku. Kemudian, ketika mendeteksi sesuatu yang mencurigakan, ia beraksi. Dan yang paling penting, layanan ini tersedia gratis.

6. Sophos Home

PPerangkat lunak antivirus Sophos menampilkan proses pemindaian penuh dan memberikan perlindungan otomatisnya termasuk perlindungan virus otomatis dan perlindungan web.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)