Perusahaan Startup Ini Luncurkan Foom POD X dengan Teknologi Kekinian

Minggu, 29 Mei 2022 - 13:02 WIB
loading...
Perusahaan Startup Ini Luncurkan Foom POD X dengan Teknologi Kekinian
Resmi diluncurkan, Foom POD X dengan teknologi terbaru , 1 device yang dapat digunakan dengan 2 pilihan sekaligus. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT. FOOM Lab Global perusahaan startup yang berbasis teknologi di Indonesia meluncurkan Foom POD X dengan teknologi terbaru , 1 device yang dapat digunakan dengan 2 pilihan sekaligus open ataupun close system di Vape Expo 2022 yang diadakan pada tanggal 28-29 May 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Perangkat Foom POD X tersedia dalam tiga warna space gray, wild purple dan brilliant gold. Foo, Capsule untuk sistem open tersedia refillable kartrid kemasan satuan kapasitas 2 ml (+/- 230 hisap) yang dapat diganti ulang sampai maks penggunaan 6 kali.


Foom POD X dengan sistem closed tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon dan tobacco dengan pilihan kadar nikotin 30 mg (3%) untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang berbeda dari perokok dewasa, Per capsule (pod) dengan ukuran 2 ml setara +/- dengan 300 hisap.

Feranti Susilowati selaku co-founder dari Foom Lab Global berharap Foom POD X dapat memberikan pilihan baru kepada perokok dewasa yang ingin dari rokok konvesional beralih ke cara yang lebih aman dan bertanggung jawab.

“Secara efisiensi perangkat baru ini juga terdapat peningkatan jika dibandingkan seri perangkat sebelumnya, penggunaan kartrid sistem isi ulang yang sebelumnya berkapasitas 0.8 ml menjadi 2 ml, dengan pengisian yang sebelumnya max 3x menjadi 6x. Dengan kapasitas baterai yang 2 kali jauh lebih besar ” tegas Feranti disela-sela acara terserbut.

Foom POD X memberikan garansi 6 bulan atas perangkat secara gratis jika pengguna mendaftarkan data pelanggan di website Foom.

Foom POD X memiliki durability yang jauh lebih baik dari produk sebelumnya karena menerapkan teknologi anti bocor Double Liquid Leaking Protection dan sudah dilengkapi dengan fast charger type C yang memungkinkan proses pengisian daya berlangsung dengan lebih cepat.

Feranti pun kembali mengatakan bahwa visi dan misi perusahaan di tahun ini maupun tahun depan masih akan tetap sama, yaitu mengajak perokok konvensional dewasa untuk beralih ke cara yang lebih aman dan juga lebih bertanggung jawab dalam mengkonsumsi nikotin.

Kami menargetkan 1 juta perokok dewasa akan beralih dari penggunaan rokok konvensional ke produk Foom POD X sampai dengan akhir tahun depan 2023.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)