Cetak Skor Terbaik Anda di Game Pool 8 Ball Hanya di Games+!

Jum'at, 27 Mei 2022 - 14:24 WIB
loading...
Cetak Skor Terbaik Anda di Game Pool 8 Ball Hanya di Games+!
Game Pool 8 Ball yang ada di Games+ akan menguji kelihaian Anda bermain billiard. Foto/DOK.MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer ! Pasti diantara Anda ada yang menyukai dan bisa bermain game billiard, nah sekarang waktunya untuk Anda mencetak skor terbaik Anda dalam game Pool 8 Ball di Games+!

Game Pool 8 Ball adalah salah satu game billiard yang dimainkan secara online di Games+. Di dalam game ini, Anda akan bermain layaknya pemain billiard seperti biasa dan memasukkan bola sebanyak-banyaknya ke dalam lubang.



Di game ini, konsentrasi Anda juga akan dilatih dan kemampuan Anda mengenai sasaran juga sangat diperlukan. Jangan sampai bola yang Anda targetkan meleset sehingga Anda tidak berhasil mencetak skor.

Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ di dalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Pool 8 Ball. Lalu Anda bisa langsung memainkan game nya dan mencetak skor sebanyak mungkin.



Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #dirumahaja #gamesplusindonesia #pool8ball #billiard #gamesplusnews
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3099 seconds (0.1#10.140)