Deretan HP Jadul 2000-an, Berjaya di Masanya dan Penuh Romantika

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Nokia N-Gage menjadi primadona anak laki-laki tahun 2000-an. Pasalnya, HP ini telah berhasil menggabungkan fitur ponsel dengan konsol game genggam secara bersamaan.

Nokia N-Gage sendiri memiliki bentuk yang melebar ke samping seperti kontroler game. Dengan desainnya ini, menjadikan Nokia N-Gage sangat nyaman digunakan untuk main game.

HP Nokia N-Gage hadir dengan membawa puluhan game yang bisa dimainkan. Beberapa di antaranya yang populer adalah Call of Duty, Fifa Football, Asphalt, Tomb Raider, hingga The Sims.

3. Motorola RAZR V3
Deretan HP Jadul 2000-an, Berjaya di Masanya dan Penuh Romantika


Motorola RAZR V3 dirilis pada tahun tahun 2004 silam. Ini merupakan HP yang sangat ikonik karena mengusung konsep HP lipat dan hadir dengan desain yang modern di masanya.

Untuk layarnya, mengandalkan layar 2,2 inci yang mampu menampilkan resolusi 176 x 220 pixel. Dan yang paling penting, HP ini sudah memiliki kamera yang ada di level VGA.

Untuk dayanya sendiri didukung dengan baterai berkapasitas 680mAh yang mampu bertahan selama 250 jam di kondisi stand by. HP ini biasanya digunakan oleh kalangan bapak-bapak.

4. Sony Ericsson W300i
Deretan HP Jadul 2000-an, Berjaya di Masanya dan Penuh Romantika


Sama seperti Motorola RAZR V3, Sony Ericsson W300i merupakan HP dengan konsep lipat. Namun bedanya, untuk produk Sony Ericsson ini berfokus pada fitur musik.

HP ini hadir dengan dibekali Walkman untuk memenuhi kebutuhan para pecinta musik. Ditambah memori yang besar, yang memungkinkan untuk menyimpan banyak lagu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6950 seconds (0.1#10.140)