Tawarkan T8, Ini Bedanya Tube Light Konvensional dengan LED Menurut Nanolite.

Rabu, 25 Mei 2022 - 00:04 WIB
loading...
Tawarkan T8, Ini Bedanya Tube Light Konvensional dengan LED Menurut Nanolite.
Lampu neon T8 LED dari Nanolite memiliki harga yang kompetitif dan hemat energi. Foto/DOK. Nanolite
JAKARTA - Nanolite mengenalkan varian baru Tube Light (TL) LED T8 yang diyakini akan jadi pencahayaan hemat energi dan tidak cepat panas dibanding lampu tabung konvensional.

Saat ini Lampu neon atau TL merupakan salah satu jenis lampu yang sangat disukai masyarakat. Lampu TL disukai karena memiliki cakupan penerangan yang baik untuk ruangan seperti di perkantoran, industri, area parkir gedung, garasi dan supermarket.

Sebelum hadirnya teknologi LED, banyak lampu neon fluorescent atau konvensional dalam pengaplikasiannya banyak menggunakan ballast dan starter. Kedua komponen itu justru tidak diperlukan lagi di TL LED. Termasuk TL T8 LED 18 Watt yang telah dikeluarkan oleh Nanolite.

Baca juga : Meluncur di Indonesia, Rolls-Royce Ini Bukan Buat Orang Tua Superkaya



Tawarkan T8, Ini Bedanya Tube Light Konvensional dengan LED Menurut Nanolite.


Dengan kemudahan dalam instalasi dan pengaplikasiannya lampu T8 LED Nanolite dapat menjadi solusi pencahayaan yang maksimal, ramah lingkungan, dan hemat energi. Selain itu TL T8 LED dari Nanolite memiliki harga yang terjangkau.

Nanolite malah mengklaim penggunaan TL T8 LED jauh lebih hemat energi dibanding lampu TL fluorescent (neon konvensional). Penghematan konsumsi listrik diklaim sampai dengan 50%.

Baca juga : Ini Jawaban Resmi Ferrari Mengenai Daftar Hitam Artis-artis Terlarang

Selain hemat energi , lampu TL LED Nanolite juga bergaransi hingga 2 Tahun. “Sebagai brand lampu yang terus berkembang, kami rasa perlu melakukan inovasi dengan penambahan varian produk dan juga memahami serta memenuhi apa yang sedang dibutuhkan oleh market. Setiap varian produk yang kami luncurkan pasti didukung dengan kualitas produk terbaik dan bergaransi, salah satunya lampu TL LED ini yang memiliki masa garansi hingga 2 tahun,” Acep M Awaludin, Head Of Marketing Nanolite.

Sementara Ninov Akbar, Country General Manager Nanolite mengatakan saat ini konsumen memang membutuhkan lampu yang hemat energi. Pasalnya biaya listrik juga semakin mahal dan akan diprediksi naik lagi.



“Kami merespon dan terus menganalisa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal pencahayaan, salah satunya kami meluncurkan varian terbaru yaitu lampu T8 LED. Seiring waktu kami terus melakukan inovasi dan meluncurkan varian produk lainnya. Dalam jangka waktu dekat ini kami juga akan mengeluarkan varian lampu spot MR 16 dan Emergency Bulb. Semoga hal ini menjadi solusi pencahayaan bagi masyarakat Indonesia,” tegasnya.
(wsb)
Komentar Anda