Swing Escape Competition Telah Berakhir! Selamat untuk Para Pemenang!

Kamis, 12 Mei 2022 - 12:32 WIB
loading...
Swing Escape Competition Telah Berakhir! Selamat untuk Para Pemenang!
Swing Escape Competitin sudah berakhir. Selamat kepada para pemenang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Swing Escape Competition yang diadakan di Games+ kini telah resmi berakhir lho!Swing Escape Competition adalah kompetisi game online yang ada di Games+ dalam aplikasi Vision+. Untuk bisa mengikuti kompetisi ini, Anda harus registrasi terlebih dahulu dan membayar Rp 3.000 untuk bisa main sepuasnya dan bisa dapat cuan sebanyak-banyaknya.

Kompetisi ini diadakan mulai tanggal 25 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022. Sejumlah username pemenang pun sudah didapatkan dari data Leaderboard berdasarkan skor tertinggi yang pernah diraih oleh para pemenang.

Berikut adalah nama atau username sepuluh besar pemenang Swing Escape Competition periode 25 April 2022 sampai 9 Mei 2022, juara pertama Kyoma Mizuto, juara kedua Baladraf Anam, juara ketiga blacksheepwall, juara keempat Diva amalia putri, juara kelima, Rijal Muhyidin, juara keenam Dewangga Putra, juara ketujuh Ahmad Sodik, juara kedelapan lians, juara kesembilan Gita Fina Febrila, juara kesepuluh Heriyadi.

Anda juga bisa cek nama-nama pemenang Swing Escape Competition lainnya dengan klik link berikut https://bit.ly/SwingEscapeCompetitionNews . Dan untuk para pemenang yang belum beruntung, jangan khawatir, Anda masih bisa mainkan Games+ dan tunggu Games+ Competition selanjutnya.

Baca Juga : Coba Nih! 5 Game PC Ringan untuk Laptop Spek Kentang

Follow juga media sosial Games+ di Instagram atau Twitter @gamesplus.id serta Facebook dan Youtube GamesPlus.id untuk informasi-informasi seputar games dan Games+ Competition yang akan datang.

Terus mainkan puluhan games di Games+ dan download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link . Nantikan kejutan-kejutan menarik dan Games+ Competiton selanjutnya hanya di aplikasi Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamespluscompetition
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)