Nothing, TWS Transparan yang Dimiliki Vlogger Casey Neistat

Minggu, 01 Mei 2022 - 14:43 WIB
loading...
Nothing, TWS Transparan yang Dimiliki Vlogger Casey Neistat
TWS Nothing mengandalkan fitur Active Noise Cancellation dan desain unik. Foto: dok Nothing
A A A
JAKARTA - Produk True Wireless Earbuds (TWS) Nothing asal Inggris memiliki desain transparan yang unik, waktu standby hingga 34 jam, fitur deteksi in-ear, serta fast pairing. Harganya Rp1.499.000, dan tersedia di jaringan ritel Erajaya Group .

”Saat ini produk berbasis TWS sedang digemari oleh masyarakat. Khususnya produk TWS yang menjanjikan kualitas tinggi pada price point yang terjangkau,” ungkap CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto.

Nothing, TWS Transparan yang Dimiliki Vlogger Casey Neistat

Alasan utama mengapa Erajaya Active Lifestyle mendatangkan Nothing salah satunya karena desain yang unik. ”Desain yang unik dan stylish juga menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik minat pelanggan,” beber Djohan.

Menurutnya, Nothing ear akan memenuhi ceruk pasar yang mendambakan penggabungan kualitas dan desain, dengan harga terjangkau.

Keunggulan lain Nothing adalah unit driver 11.6mm untuk suara bass yang lebih terasa, juga fitur Active Noise Cancellation. ”Suaranya jernih, dan pengguna akan mendapatkan pengalaman premium,” beber Djohan. TWS Nothing ear tersedia eksklusif di Official Store Urban Republic di Tokopedia.

Nothing, TWS Transparan yang Dimiliki Vlogger Casey Neistat

Ada dua opsi warna, yakni hitam dan putih. Harganya sendiri di banderol Rp1.499.000. Produk tersebut juga akan segera tersedia di jaringan outlet Urban Republic, iBox, dan Erafone serta di laman e-commerce eraspace.com.



Nothing adalah startup yang mendapat investasi dari GV (sebelumnya Google Ventures). Beberapa investor swasta lainnya, termasuk Tony Fadell (Principal at Future Shape & Inventor of the iPod), Casey Neistat (YouTube personality dan Co-founder of Beme), Kevin Lin (Co-founder Twitch) dan Steve Huffman (Co-founder dan CEO Reddit).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)