Melenggang di Indonesia, Ini Harga dan Kemampuan Huawei Watch GT 2e

Jum'at, 24 April 2020 - 18:44 WIB
loading...
A A A
Huawei Watch GT 2e juga dilengkapi beberapa detail yang mengejutkan. "Minimalis dan kuat, casing ini juga memiliki permukaan sandblasted untuk tekstur yang lebih baik. Lapisan hitam pekat di permukaan secara halus memantulkan cahaya, menciptakan efek memukau yang berubah seiring dengan sudut cahaya yang menyinari jam," klaim Khing Seng.

Smartwatch terbaru Huawei ini juga menghadirkan tampilan layar jam baru. Dengan memperkenalkan tampilan layar jam baru, melengkapi fluiditas dan gerakan pengguna, Huawei menawarkan lebih banyak penyesuaian.

Selain itu, tema zona waktu ganda membantu pengguna untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan kolega di seluruh dunia. Tampilan layar jam multi-fungsi memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan yang mereka inginkan, seperti memilih pengingat penting apa yang akan diterima pada siang hari.

"Jika pengguna ingin jam tangan pintar menjadi unik, mereka dapat dengan mudah memilih foto dari album mereka untuk ditampilkan pada layar jam," sarannya.

100 Mode Latihan
Bagi para pengguna yang menyukai olahraga mainstream atau sesuatu yang sedikit lebih eksperimental, mereka dapat menikmati fasilitas unik yang ditawarkan melalui berbagai mode pemantauan pada Huawei Watch GT 2e.
Melenggang di Indonesia, Ini Harga dan Kemampuan Huawei Watch GT 2e

GT 2e mendukung 15 mode latihan profesional, termasuk delapan kegiatan di luar ruangan (lari, berjalan, mendaki gunung, bersepeda, trail running, berenang di perairan terbuka, triathlon) dan tujuh kegiatan dalam ruangan (berjalan, berlari, bersepeda, berenang di kolam renang, free training, elliptical machine, mendayung). Dalam mode latihan profesional, Huawei Watch GT 2e menyediakan pemantauan komprehensif yang dapat melacak 190 jenis data -semuanya untuk membantu pengguna mendapatkan hasil maksimal dari latihan mereka.

"Huawei Watch GT 2e juga dapat secara otomatis mendeteksi 6 mode latihan profesional, yang menawarkan pengalaman olahraga yang lebih cerdas," tambahnya.

Perangkat juga mendukung 85 mode latihan khusus yang mencakup enam kategori olahraga, yaitu ekstrem, rekreasi, kebugaran, olahraga air, permainan bola, dan olahraga musim dingin. Aktivitas berkisar dari street dance hingga parkour, panjat tebing hingga yoga, dan balet hingga tinju.

Ketika pengguna menikmati olahraga favoritnya, Huawei Watch GT 2e akan merekam data utama seperti durasi, kalori yang terbakar, interval detak jantung, kemajuan olahraga, waktu pemulihan, dan masih banyak lagi. Sehingga dapat menyediakan pengguna dengan perencanaan latihan yang ilmiah dan menghasilkan infografis dengan data untuk dibagikan di media sosial dengan hanya satu klik.

Jam tangan pintar ini memiliki penyimpanan internal besar yang dapat menyimpan sekitar 500 lagu mp3. Dengan Huawei Music dan headphone Bluetooth, pengguna dapat menikmati playlist khusus mereka selama berolahraga.

Pemantauan Tingkat Saturasi Oksigen Darah (SpO2)
Berdasarkan sensor detak jantung berkinerja tinggi, teknologi pemantauan denyut jantung oleh Truseen 3.5 yang dikembangkan sendiri oleh Huawei, teknologi manajemen stres TruRelax ™, dan teknologi Trusleep ™ 2.0, Huawei Watch GT 2e memungkinkan pengguna untuk memantau detak jantung, tingkat stres, dan kualitas tidur secara real-time. Dengan demikian mereka dapat memiliki pemahaman penuh tentang status kesehatannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7828 seconds (0.1#10.140)