Melenggang di Indonesia, Ini Harga dan Kemampuan Huawei Watch GT 2e

Jum'at, 24 April 2020 - 18:44 WIB
loading...
Melenggang di Indonesia, Ini Harga dan Kemampuan Huawei Watch GT 2e
Huawei telah memperkenalkan fitur pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2) melalui Huawei Watch GT 2e. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (CBG) masih melihat konsumen gadget Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan. Hari ini mereka baru saja meluncurkan lini produk terbaru, Huawei Watch GT 2e. Ini semakin melengkapi Seri Huawei Watch GT 2 yang telah populer sebelumnya.

Dirancang menginspirasi gaya hidup aktif, jam tangan pintar baru ini memiliki 100 mode olahraga. Mulai dari olahraga konvensional hingga bentuk olahraga yang lebih extreme.

Peminatnya di Indonesia dapat melakukan pre-order Huawei Watch GT 2e dengan harga Rp2,2 juta mulai hari ini hingga 4 Mei 2020 secara eksklusif di saluran online. Anda pun berkesempatan memperoleh cashback Rp300.000.

Untuk pre-order, konsumen dapat membeli di toko resmi Huawei di JD.ID dan Blibli. Untuk warnanya, Huawei menyediakan Graphite Black dan Mint Green.
Melenggang di Indonesia, Ini Harga dan Kemampuan Huawei Watch GT 2e

"Seperti produk Huawei Watch GT sebelumnya, GT 2e akan terus menghadirkan pengalaman kebugaran dan manajemen kesehatan yang dapat diandalkan untuk konsumen. Karena kami saat ini sedang meningkatkan strategi Seamless AI Life All-scenario di tahun 2020, kebugaran dan kesehatan akan menjadi skenario pengguna yang penting,” ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam video conference-nya di Jakarta, Jumat (24/4/2020).

Untuk pertama kalinya, Huawei telah memperkenalkan fitur pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2) melalui Huawei Watch GT 2e. Didukung oleh daya tahan baterai selama dua pekan, perangkat ini dirancang menghadirkan konsep sports science tapi tetap sporty bagi keseharian pengguna.

Smartwatch baru ini juga mendukung pemantauan detak jantung yang akurat, pengingat denyut jantung yang abnormal, pemantauan level tekanan, dan fitur pemantauan tidur yang memungkinkan pengguna memahami status kesehatan mereka secara akurat saat itu juga.

Konsep desain Huawei Watch GT 2e adalah sporty, sedangkan desain GT 2 adalah klasik. Alih-alih mengikuti desain tradisional di mana arloji dipisahkan dari tali, arloji ini memiliki bentuk bulat klasik dengan tali terintegrasi untuk tampilan modern yang ramping.

Khing Seng menjelaskan, tampilan ini menjadi salah satu bentuk acuan masa depan jam tangan pintar. Bodinya yang terbuat dari baja anti karat melengkapi desain mahkota yang disamarkan dan menyatu dengan siluet arloji.
Melenggang di Indonesia, Ini Harga dan Kemampuan Huawei Watch GT 2e

Arloji ini hadir dalam empat warna baru Graphite Black, Lava Red, Mint Green, dan Icy White, dengan tali yang terbuat dari fluororubber yang lembut dan nyaman. Dilengkapi desain bahan TPU yang dapat menjadikan kulit pengguna dapat “bernapas” dengan dua warna yang sempurna.

"Semua fitur ini tidak hanya menyoroti betapa nyamannya Huawei Watch GT 2e untuk digunakan, tapi juga menggarisbawahi durabilitasnya. Bahkan selama latihan yang intens, pemantauan kebugaran dan kesehatan masih akurat," paparnya.

Muncul dilengkapi layar sentuh AMOLED presisi tinggi seluas 1,39 inci yang jernih dan penuh warna, memungkinkan pengguna untuk melihat detail dengan jelas bahkan di bawah sinar Matahari yang kuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)