Game Battle Royale Terbaik yang Bisa Dimainkan di Smartphone

Kamis, 07 April 2022 - 02:02 WIB
loading...
A A A
Tak kalah dengan PUBG Mobile, COD Mobile juga merupakan salah satu game battle royale terbaik saat ini. Game yang satu ini punya grafis yang menawan.

Tidak hanya grafisnya yang jemlolan, COD Mobile juga punya beragam mode permainan. Adapun mode permainan mencakup deathmatch, search and destroy, hingga free of all.

3. Free Fire (FF)

Cara bermain FF sama dengan game battle royale pada umumnya, pemain harus menjadi orang paling lama bertahan hidup untuk jadi sang pemenang.

Namun yang berbeda adalah FF memiliki keunggulan berupa ukuran filenya yang kecil. Dengan begitu, smartphone dengan spesifikasi kentang pun masih bisa memainkannya.

4. Rules of Survival (RoS)

RoS menawarkan gameplay yang lebih bewarna dari game battle royale kebanyakan. Update terbaru menyuguhkan gaya bermain seperti menjarah harta karun dan kabur dengan selamat.

Di game ini juga pemain dapat mengatur jumlah lawan hingga 300 orang dalam satu sesi. Menjadikan RoS ini sebagai game battle royale paling heboh yang pernah ada.

5. Creative Destruction

Game battle royale yang satu ini disebut-sebut sebagai duplikat dari game PC Fortnite. Game semakin menarik karena memberikan efek alam seperti salju, hujan, badai, hingga malam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)