5 Fitur Canggih Ini Jadi Alasan Kuat untuk Memiliki Smartwatch

Kamis, 31 Maret 2022 - 07:28 WIB
loading...
A A A
Manfaat lainnya dari smartwatch yang dapat di gunakan adalah sleep monitor agar tidur menjadi lebih teratur. Smartwatch kini telah dilengkapi oleh fitur sleep monitor untuk menunjukkan tracker yang mengidentifikasi perbedaan dari tahapan tidur dan mengatur serta mencatat pola tidur. Nantinya pada aplikasi, akan diberikan data rangkuman lengkap serta solusi agar dapat mencapai pola tidur yang dibutuhkan oleh pengguna masing-masing.

3. Memantau Kesehatan Tubuh

Lalu jam tangan pintar juga harus sudah dibekali fitur pengawasan harian yang mencatat aktivitas sehari-hari yaitu real time health monitoring seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur guna memantau kesehatan tubuh sepanjang hari.

4. Selalu Terhubung

Dengan mobilitas tinggi, penggunaan smartphone pasti harus sering di charge setiap hari. Namun, jika kita menggunakan smartwatch, secara tidak langsung anda juga menghemat penggunaan battery smartphone karena sebagian fungsinya kita bisa lakukan melalui pergelangan tangan seperti contohnya membaca notifikasi, mengangkat telepon, dan lainnya.

5. Fashion dan gaya

Selain mempunyai manfaat cerdas yang disebutkan tadi, keuntungan smartwatch yang terakhir adalah sebagai salah satu pelengkap atau aksesoris untuk meningkatkan penampilan pemakainya, menambahkan sentuhan berkelas berbalut kecanggihan.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)