YouTube Perkenalkan Reaksi Berwaktu dengan Emoji

Selasa, 29 Maret 2022 - 09:37 WIB
loading...
YouTube Perkenalkan Reaksi Berwaktu dengan Emoji
YouTube telah mengumumkan fitur baru yang sedang diuji dalam bentuk reaksi berjangka waktu. Ini mirip pada platform seperti SoundCloud. Foto/ubergizmo
A A A
YouTube telah mengumumkan fitur baru yang sedang diuji dalam bentuk reaksi berjangka waktu. Ini mirip pada platform seperti SoundCloud, jadi Anda dapat melihat komentar berserakan di sepanjang lagu.

Ini berguna untuk memberikan reaksi pada bagian tertentu dari lagu yang sangat Anda sukai. Jadi, Anda dapat memberikan komentar pada saat itu agar pengunggah dan orang lain yang mendengarkan lagu tersebut mengetahuinya.

YouTube pun mulai menguji sesuatu yang mirip dengan fitur komentar waktunya (masih dalam versi beta). Pada dasarnya sama dengan komentar berwaktu, kecuali bagi pengguna yang tidak ingin meninggalkan komentar, mereka cukup meninggalkan reaksi dalam bentuk emoji saja.



Fitur reaksi ini mirip dengan apa yang telah dilakukan Facebook untuk platformnya, memungkinkan pengguna untuk bereaksi terhadap posting tanpa kata-kata jika mereka tidak benar-benar tahu harus berkata apa.

"Jika Anda menonton video yang merupakan bagian dari eksperimen ini, Anda dapat bereaksi dan melihat reaksi orang banyak dengan membuka bagian komentar video dan mengetuk panel reaksi," tulis YouTube dikutip SINDOnews dari laman ubergizmo, Selasa (29/3/2022).

Reaksi akan anonim yang berarti tidak ada yang tahu bahwa Andalah yang meninggalkan reaksi emoji pada saat itu dalam sebuah video. Ini akan membantu mereka yang menonton video dan mungkin ingin pindah ke bagian yang lebih menarik dengan cepat dan mudah.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)