Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022 Hebohkan Jagad Maya

Senin, 28 Maret 2022 - 10:28 WIB
loading...
Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022 Hebohkan Jagad Maya
Will Smith tiba-tiba naik ke atas panggung dan menampar Chris Rock karena menjadikan istrinya bahan bercandaan. Foto: tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ada momen unik dan mungkin pertama kali terjadi dalam siaran langsung ajang Oscar 2022 . Tepatnya, ketika aktor Will Smith tiba-tiba naik ke atas panggung dan menampar komedian Chris Rock sebagai pembawa acara. Bagaimana bisa?

Ceritanya, Chris Rock muncul di panggung untuk membacakan nominasi Oscar kategori film dokumenter terbaik. Lalu, ia membuat lelucon tentang Jada Pinkett Smith berada di “G.I. Jane” karena kepalanya yang dicukur. Tiba-tiba, Will Smith naik ke atas panggung dan menampar Rock. Tentu saja penonton bingung dan terdiam.

Kejadian itu awalnya tampak seperti lelucon. Wajah Will Smith pun tampak tenang saat ia kembali ke kursinya. Namun, setelah duduk, ia kembali berteriak kepada Rock dengan emosional, ”jangan bawa-bawa nama istriku dari mulut sialanmu!” teriak Smith.

Tentu saja, penonton Oscar tampak tercengang melihat kejadian tersebut.

Sean Combs alias Diddy yang menjadi presenter berikutnya, berupaya meredakan ketegangan dengan mengatakan, ”Will dan Chris, kita akan menyelesaikan hal ini seperti sebuah keluarga. Kami melanjutkan acara dengan cinta,” katanya.

Jada Pinkett Smith tahun lalu mengumumkan bahwa ia mencukur habis rambutnya setelah berjuang dengan penyakit alopecia. Alopecia areata adalah kebotakan atau kerontokan rambut yang disebabkan oleh penyakit autoimun.

”Di titik ini, saya hanya bisa percaya. Saya telah lama berjuang menghadapi alopecia. Tiba-tiba saja penyakit itu muncul. Lalu, saya tidak lagi bisa menyembunyikannya. Karena itu, saya ingin membagikannya kepada kalian sehingga tidak ada pertanyaan-pertanyaan lagi.

Saya tidak menjalani operasi otak atau lainnya. Saya dan alopecia ini akan menjadi teman. Titik,” curhat Jada Pinkett Smith lewat Instagramnya.

BACA JUGA: Mengurai Standar Epic ala Samsung Galaxy S22 Series: HP yang Bisa Semuanya

Tentu saja, aksi Will Smith menampar Chris Rock itu menghebohkan jagad Twitter. Banyak yang bertanya apakah hal tersebut memang sesuai dengan skenario yang telah disiapkan. Banyak juga yang tidak percaya bahwa Will Smith benar-benar nekad melakukan hal tersebut.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1539 seconds (10.177#12.26)