Ingin Nonton Film Pemenang Oscar 2022 CODA di Apple TV+, Segini Biaya Langganannya

Senin, 28 Maret 2022 - 14:45 WIB
loading...
Ingin Nonton Film Pemenang Oscar 2022 CODA di Apple TV+, Segini Biaya Langganannya
Cara berlangganan Apple TV+ cukup mudah, bahkan bisa digunakan untuk 5 orang sekaligus. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film arahan Sian Heder CODA resmi menyabet kategori film terbaik Oscar 2022. Bahkan, film itu memenangkan tiga kategori sekaligus. Yakni Film Terbaik, Skenario Terbaik yang di dapat Sian Heder, juga Aktor Pendukung Terbaik untuk Troy Kotsur.

CODA bercerita tentang Ruby Rossie (Emilia Jones), remaja yang menjadi satu-satunya orang yang bisa mendengar di antara anggota keluarganya. Ruby dan keluarganya berkomunikasi dengan bahasa isyarat karena orang tua serta kakak laki-lakinya tuli.

CODA membuat Apple TV+ menjadi layanan streaming pertama yang meraih kategori Best Picture di Oscar.

Nah, jika Anda penasaran dengan CODA , maka mau tidak mau harus menontonnya di Apple TV+ . Layanan streaming itu sudah tersedia di Indonesia. Bagaimana caranya?

Membeli perangkat Apple
Lewat situs resminya, Apple menyebut bahwa setiap iPhone, iPad, iPod touch, Apple TV, serta Mac yang dibeli dari Apple Authorized Reseller otomatis akan mendapatkan layanan berlangganan gratis Apple TV+ selama 3 bulan atau 90 hari.

Gratis Uji Coba 7 Hari
Jika Anda ingin mencoba Apple TV+ sekaligus menonton CODA, maka tarif yang dikenakan adalah Rp69.000 per bulan dengan uji coba gratis selama 7 hari.

Apple One
Jika Anda ingin lebih hemat lagi dan kebetulan banyak anggota keluarga memakai ekosistem Apple, maka silahkan coba aplikasi Apple One. Apple One adalah layanan berlangganan beberapa solusi Apple sekaligus. Antara lain Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade, serta Apple Fitness+ serta iCloud+.



Cara Berlangganan Apple TV+
Ingin Nonton Film Pemenang Oscar 2022 CODA di Apple TV+, Segini Biaya Langganannya

1. Anda dapat berlangganan Apple TV+ di tv.apple.com.
2. Anda juga bisa berlangganan di app Apple TV di perangkat Apple, smart TV, atau perangkat streaming yang kompatibel dengan app Apple TV.
3. Pilih tab Apple TV+ Originals.
4. Pilih Masuk dan Mulai Percobaan Gratis. Mungkin Anda akan melihat tombol Get Apple TV+ (Dapatkan Apple TV+) atau tombol Mulai Percobaan Gratis.
5. Masuk dengan ID Apple dan kata sandi yang Anda gunakan untuk melakukan pembelian.
6. Jika belum memiliki ID Apple, pilih Buat ID Apple Baru, lalu ikuti langkah-langkah untuk membuatnya.
7. Jika diminta, konfirmasikan informasi penagihan Anda dan tambahkan metode pembayaran yang valid. Kemudian, pilih Konfirmasi. Jika diminta, setujui syarat dan ketentuannya.
8. Maksimal 5 anggota keluarga lainnya akan dapat mengakses Apple TV+.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)