Cara Mengisi E-Money dengan Mudah, Bisa dari HP Loh!

Rabu, 23 Maret 2022 - 21:13 WIB
loading...
Cara Mengisi E-Money dengan Mudah, Bisa dari HP Loh!
Cara isi e-money bisa dilakukan langsung di HP sehingga lebih memudahkan Anda. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara isi e-money bisa dilakukan langsung di HP sehingga lebih memudahkan Anda. Selain dilakukan menggunakan HP, pengisian e-money juga bisa dilakukan melalui ATM, minimarket, atau M-Banking.

Saat ini uang elektronik cukup banyak digunakan oleh masyarakat karena lebih mudah dan juga aman. Apalagi selama pandemi, uang elektronik menjadi salah satu alternatif alat pembayaran.

Uang elektronik seperti e-money ini bisa Anda gunakan untuk berbelanja atau transaksi lainnya, seperti masuk jalan tol.

Kemudian untuk mengisi ulang uang elektronik seperti e-money, sekarang menjadi semakin mudah karena bisa menggunakan berbagai metode. Lalu bagaimana caranya? Berikut cara mengisi saldo e-money yang dihimpun dari berbagai sumber.



1. Anjungan Tunai Mandiri (ATM)

Pertama adalah Anda mengisi ulang uang elektronik Anda ke ATM. Caranya, masukkan kartu ATM Anda, ketik pin, lalu pilih menu untuk pengisian e-money.

Setelah itu ketik jumlah uang yang akan Anda isi untuk uang elektronik Anda. Misalnya Rp250.000, setelah itu tekan benar.

Kartu ATM Anda akan keluar dengan otomatis, setelah itu segera masukkan kartu e-money Anda dan konfirmasi ulang nominal yang akan dimasukkan. Ketika semuanya sudah sesuai, lalu tekan benar dan selesai.

2. Mobile Banking (M-Banking)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4920 seconds (0.1#10.140)