4 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik, Dijamin Auto Booyah!

Selasa, 01 Maret 2022 - 13:03 WIB
loading...
A A A
Kombinasi karakter Free Fire yang berikutnya adalah dengan menggunakan karakter Alok, Jota, Miguel, dan Andrew. Kombinasi ini disarankan bagi para player yang menggunakan strategi menyerang dan bermain agresif.

Dalam kombinasi ini, Alok akan meningkatkan skill healing dan kecepatan sehingga skuad anda tidak perlu khawatir kehilangan banyak HP saat bertempur. Selain itu, Jota juga akan memulihkan HP sesuai dengan jumlah kill menggunakan shotgun atau SMG.



Selanjutnya, Miguel akan memberikan peningkatan energy point pada tim, dan Andrew akan bertugas sebagai pelindung dengan skillnya yang bisa memperkuat armor.

3. Paloma + Kelly + Hayato + Alok

Kombinasi karakter Free Fire yang selanjutnya adalah dengan menggunakan karakter Paloma, Kelly, Hayato, dan Alok. Kombinasi ini disarankan bagi player yang bermain dengan strategi hybrid.

Kombinasi karakter ini akan membuat player dapat bermain dengan segala jarak. Hayato akan berperan menjadi tank di didukung skill dash Kelly akan sangat berguna untuk pertempuran jarak dekat, sedangkan Paloma dengan stocking ammo akan berguna pada pertempuran jarak jauh.

Selain itu, kondisi pertempuran jarak dekat atau jauh sekalipun akan mendapat skill healing dan penambahan kecepatan dari Alok.

4. Laura + Rafael + Miguel + Kelly

Kombinasi karakter Free Fire yang berikutnya adalah dengan menggunakan karakter Laura, Rafael, Miguel, dan Kelly. Kombinasi ini disarankan untuk player yang bermain dengan strategi pertempuran jarak jauh menggunakan sniper.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)