4 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik, Dijamin Auto Booyah!

Selasa, 01 Maret 2022 - 13:03 WIB
loading...
4 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik, Dijamin Auto Booyah!
Kombinasi karakter Free Fire terbaik menjadi salah satu kunci bagi kemenangan atau booyah pada game FF. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Kombinasi karakter Free Fire terbaik menjadi salah satu kunci bagi kemenangan atau booyah pada game FF. Dalam hal ini, para player harus menentukan susunan karakter yang mereka gunakan untuk mendapat hasil terbaik pada saat pertandingan.

Free Fire merupakan salah satu game online yang cukup populer. Free Fire adalah permainan battle royal yang memungkinkan perangkat dengan spesifikasi rendah tetap dapat memainkannya.

Dalam bermain Free Fire, skill atau kemampuan individu harus digabungkan bersama dengan player lain dalam satu squad. Sinergi antara player di squad akan menambah kemungkinan tim untuk bisa meraih Booyah.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 4 kombinasi karakter Free Fire terbaik yang akan membuat skuadmu Booyah.



1. Alok + Kelly + Hayato + Joseph

Kombinasi karakter Free Fire yang pertama adalah dengan menggunakan karakter Alok, kelly, Hayato, dan Joseph. Kombinasi ini sangat disarankan bagi para player yang menggunakan strategi pertempuran jarak dekat.

Joseph memiliki skill berupa penambahan kecepatan ketika tertembak dan didukung skill dash dari Kelly yang akan menambah kecepatan. Selanjutnya, kedua skill tersebut akan mendapat skill healing dari Alok.

Selain itu, kombinasi karakter ini akan dilengkapi skill bushido milik Hayato yang berguna membagikan armor ketika HP mulai menipis.

2. Alok + Jota + Miguel + Andrew
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3148 seconds (0.1#10.140)