Mobil Legends Minta Perangkat Pendukung Biar Lancar Mainnya

Jum'at, 11 Februari 2022 - 18:34 WIB
loading...
Mobil Legends Minta Perangkat Pendukung Biar Lancar Mainnya
Mobil Lendeds mitan perangkat pendukung sebelum dimainkan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Mobile Legends merupakan salah satu game atau permainan yang banyak dimainkan dalam telepon genggam atau Handphone. Namun tak sedikit yang mengeluhkan perihal Mobil Legend tidak bisa dbuka oleh para pemain.

Dilansir dari berbagai sumber, Mobile Legends atau ML adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

BACA JUGA - Tim Mobile Legend IPB Juara 1 dan 2 di Atma Jaya Esport Festival Week 2022

Game ini merupakan permaian MOBA yang dirancang dalam sebuah ponsel. Untuk itu, perangkat ponsel yang tidak suport menjadi salah satu faktor yang menjadi penyebab Mobile Legends tidak dapat masuk. Apalagi Saat ini Mobile Legends sudah menjadi game dengan size yang cukup besar dan memerlukan beberapa spesifikasi minimum perangkat yang harus dipenuhi.

Berikut cara mengatasi permainan Mobile Legends tidak dapat masuk :

1. Perangkat Sudah Suport

Jika perangkat kalian tidak support maka game Mobile Legends tidak dapat di install apalagi di buka. Jadi pastikan Perangkat yang kaliang gunakan sudah support untuk bermain game Mobile Legends ini.

2. Bersihkan Cache

buka pengaturan smartphone>Pilih pengaturan apps>buka pengaturan aplikasi mobile legends> bersihkan cache. Itulah cara untuk mengatasi stuck tidak dapat masuk mobile legends atau gagal login kedalam game ML

3. Cek Koneksi
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1898 seconds (10.101#12.26)