Berkonsep Ramah Lingkungan, Flip Pasang Billboard Pemenang

Rabu, 02 Maret 2022 - 06:09 WIB
loading...
Berkonsep Ramah Lingkungan, Flip Pasang Billboard Pemenang
Flip memilih pasangan ini karena menggunakan konsep eco-friendly, ecology and economic. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Usai menyelenggarakan resepsi pernikahan berkonsep ramah lingkungang pemenang #FlipSehidupSemati, perusahaan teknologi keuangan terkemuka sebagai platform pembayaran konsumen, Flip, memberikan kejutan terbaru bagi pemenang #FlipSehidupSemati.

Hari ini, Flip memasang papan iklan (billboard) di Depok yang mengumumkan bahwa pemenang #FlipSehidupSemati resmi dinikahkan oleh Flip. Pemenang Annisa Fauziah dan Johan Aris Haiva, melangsungkan pesta pernikahan di Bali pada Minggu, 27 Februari 2022, dan memperoleh biaya pernikahan sebesar 100 juta rupiah dari Flip.



“Program #FlipSehidupSemati memilih pasangan Annisa dan Johan yang juga merupakan pengguna Flip untuk melangsungkan pernikahan dengan hadiah 100 juta rupiah dari Flip. Sebagai bentuk apresiasi, kami memberi kejutan lanjutan untuk Annisa dan Johan dengan memasang billboard yang mengumumkan bahwa mereka berdua telah resmi dinikahkan oleh Flip. Kami ingin gagasan pernikahan dengan konsep ramah lingkungan yang diinisiasi dua pegiat lingkungan di Bali,” tutur Adhitya Insan Mahaputra, Brand Marketing Manager Flip.
Berkonsep Ramah Lingkungan, Flip Pasang Billboard Pemenang

Adhitya melanjutkan, pasangan Annisa dan Johan mengalahkan lebih dari 400 calon pengantin dari seluruh Indonesia yang telah menyampaikan video “Cerita Cinta” dan proposal pernikahan #FlipSehidupSemati. Program ini diperuntukkan untuk pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 1-28 Februari 2022.

Pasangan Annisa-Johan terpilih menjadi pemenang karena rencana pernikahan yang unik sekaligus mengandung komitmen pelestarian lingkungan. Annisa mengungkapkan konsep eco-friendly, ecology and economic friendly mencerminkan visi Annisa-Johan sekaligus mengajak para tamu undangan untuk lebih peduli terhadap masalah lingkungan.

“Jauh sebelum ada program ini, aku udah mikirin kalau wedding mau yang sederhana dan sebanyak mungkin menggunakan barang-barang daur ulang atau barang yang bisa dipakai kembali,” kata Annisa di sela-sela resepsi pernikahannya di Bali, Minggu (27/2/2022)

Annisa dan Johan terpilih sebagai pemenang program #FlipSehidupSemati yang diinisiasi Flip, perusahaan teknologi keuangan Indonesia terkemuka sebagai platform pembayaran konsumen.

Program #FlipSehidupSemati ini menyediakan biaya pernikahan sebesar Rp 100 juta kepada pasangan dengan ide pesta pernikahan yang menarik.

Flip memilih konsep pernikahan Annisa-Johan sebagai pemenang karena relevan dengan kondisi saat ini, yakni semakin tinggi perhatian terhadap dampak perubahan iklim dan keberlanjutan lingkungan serta pilihan gaya hidup yang berwawasan lingkungan yang bisa diimplementasikan oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk dalam penyelenggaraan resepsi pernikahan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2770 seconds (0.1#10.140)