5 Game Mirip GTA yang Nggak Kalah Serunya, Wajib Dicoba!

Minggu, 13 Februari 2022 - 19:02 WIB
loading...
A A A
Di Bully Scholarship Edition tidak ada senjata berat seperti yang tersediandi GTA. Meski begitu, Bully Scholarship Edition tetap seru untuk dimainkan. Ada banyak aksi jahil yang bisa dilakukan di game mirip GTA yang satu ini.

3. Red Dead Redemption

Saking miripnya, Red Dead Redemption bisa dibilang GTA dengan kemasan berbeda, di mana Rockstar mengambil gaya western ala koboi. Tindakan kriminalitas yang dilakukan tak jauh berbeda dengan GTA, yakni pencurian, penembakan, perampokan, dan sebagainya.

Red Dead Redemption tidak hanya menyajikan alur cerita era koboi yang urakan, tapi juga visual yang super memukau. Di game ini kalian bisa melihat hamparan padang rumput yang indah dengan alam yang masih alami. Kalian yang main Red Dead Redemption di jamin bakal lupa waktu.

4. Yakuza (Ryu Ga Gotoku)

Serupa dengan GTA, game Yakuza juga bercerita soal kehidupan gangster di Negeri Sakura, Jepang. Di game ini kalian juga akan disajikan beragam perkelahian antar gangster.

Yakuza punya alur cerita yang tak kalah menarik dengan GTA. Untuk mengetahui kronologisnya secara utuh, kalian harus bermain game Yakuza ini dari seri awal hingga yang terakhir seri ke-7.



5. Watch Dogs 2

Watch Dogs 2 juga punya konsep open world yang sama dengan GTA. Kalian bisa bebas menjelajah kota dan melakukan aktivitas melanggar hukum seperti membajak mobil hingga menyerang orang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4156 seconds (0.1#10.140)