5 Game Mirip GTA yang Nggak Kalah Serunya, Wajib Dicoba!

Minggu, 13 Februari 2022 - 19:02 WIB
loading...
5 Game Mirip GTA yang Nggak Kalah Serunya, Wajib Dicoba!
Dretan game mirip GTA ini wajib Anda coba karena memiliki tantangan dan keseruan yang hampir sama. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Deretan game mirip GTA ini wajib Anda coba karena memiliki tantangan dan keseruan yang hampir sama. Bahkan alur cerita dan tantangan yang ditampilkan juga tidak jauh dengan GTA.

Grand Theft Auto (GTA) menjadi salah satu game terbaik sepanjang masa. Selain menawarkan jalan cerita dan grafis yang bagus, game ini menawarkan dunia open world yang bisa dijelajahi secara bebas.

Namun demikian, tak bisa dipungkiri mungkin ada juga yang sudah bosan dengan game yang satu ini. Nah bagi kalian yang ingin memainkan game berbeda tapi dengan konsep yang sama dengan GTA, berikut rekomendasinya.



1. Saint Row

Saint Row punya konsep yang sangat mirip dengan GTA. Kalian bisa perang dengan geng musuh, balap liar, atau menyerang kota dengan berbagai senjata yang tersedia.

Tapi, detail lainnya seperti penggunaan senjata, misi, dan karakter sangat berbeda dan terbilang tak masuk akal. Di game ini, karakternya punya kekuatan super dan juga ada elemen zombie.

2. Bully Scholarship Edition

Dibuat oleh pengembang game yang sama, yakni Rockstar, Bully Scholarship Edition juga punya gameplay serupa dengan GTA . Hanya saja Bully Scholarship Edition berlatar di lingkungan sekolah. Karakternya sendiri merupakan seorang siswa yang super badung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)