Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari

Jum'at, 11 Februari 2022 - 20:57 WIB
loading...
A A A
Detail luar biasa tersebut semakin disempurnakan oleh serangkaian teknologi terkini berikut:

True-Chroma Image Engine untuk Akurasi Warna Terbaik
Fitur ini menciptakan visual yang mencerminkan apa yang dilihat oleh mata manusia. Sistem penginderaan cahaya sekitar menggunakan sensor multi-spektrum 10-channel, yang digabungkan dengan kalibrasi warna lebih dari 2.000 warna di seluruh gamut warna lebar P3, untuk meningkatkan kemampuannya mendeteksi cahaya sekitar dan akurasi rona warna rata-rata sebesar 50 persen dan masing-masing 20 persen.

Gambar Lebih Jernih dengan Super Colour Filter System
Dengan dukungan True-Chroma Camera (Colour) dan True-Chroma (Monochrome), system ini mampu meningkatkan asupan cahaya kamera utama sebesar 103 persen, sehingga pada cahaya rendah sekalipun, foto menjadi lebih cerah dan lebih detail. Bahkan, sistem ini mampu menampilkan detail dan tekstur yang tajam pada pembesaran setiap subyek individu pada foto grup.

Kualitas Video 4K di Seluruh Rentang Fokus
Solusi stabilisasi gambar AIS Pro terbaru membantu pengguna dengan mudah merekam video yang stabil di berbagai skenario, termasuk untuk kebutuhan time-lapse dengan kualitas 4K. Sementara fitur AI cinema sangat andal untuk kreativitas dalam merekam video dengan transisi sangat halus. Jika ingin mengedit, pengguna cukup mengimpor video ke PetalClip hanya dengan mengetuk menu “Edit” di Galeri. Aplikasi ini menampilkan desain flat UI dan menawarkan banyak template, filter, dan efek khusus yang berperan dalam menciptakan mahakarya sinematografi.

Estetika yang Tercipta dari Balutan Filosofi Desain Murni dan Elegan
Sejak memulai debutnya, Huawei P Series selalu menghadirkan kombinasi sempurna antara estetika dan fotografi yang inovatif. Kini, HUAWEI P50 Pro memperkenalkan desain Kamera Dual-Matrix dengan struktur cincin gandanya sebagai fotografi klasik-instan, yang melambangkan kemungkinan tak terbatas dari kamera smartphone. Selain itu, setiap generasi HUAWEI P Series juga dirilis dalam warna-warna khas yang unik. HUAWEI P50 Pro tersedia dalam dua warna premium yang cantik, Cocoa Gold dan Golden Black.

Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari


HUAWEI P50 Pro hadir dengan layar dan baterai yang lebih besar, namun tetap lebih ringan dan ramping dengan didukung oleh 66 Watt Wired HUAWEI SuperCharge dan 50 Watt Wireless HUAWEI SuperCharge.

Dirancang agar pas dengan nyaman di tangan, konturnya mudah digenggam. HUAWEI P50 Pro memiliki layar kaca melengkung 3D, dengan kamera punch-hole yang tidak mencolok di tengah layar untuk memastikan pengalaman imersif. Desain ini juga mendukung gamut warna lebar P3 penuh untuk menghasilkan warna yang akurat dan nyata. Dengan dukungan hingga 1,07 miliar warna, memungkinkan pengalaman HDR yang sangat nyata.

Selain itu, HUAWEI P50 Pro memiliki kecepatan refresh hingga 120Hz dan kecepatan sampling sentuh 300Hz, yang menjadikan pengguna dapat menikmati pengalaman mobile yang mulus dan responsif. Tidak ketinggalan, HUAWEI P50 Pro memiliki speaker stereo ganda serta mengantongi sertifikat IP68 untuk tahan debu dan air.

User Experience yang Semakin Cerdas Berkat Dukungan EMUI 12
HUAWEI P50 Pro ditenagai oleh EMUI 12, yang mampu menghasilkan tampilan UI inovatif untuk pengalaman digital yang semakin hidup. Hadir dengan Control Panel, EMUI 12 membawa cara yang lebih mudah dan intuitif bagi pengguna dalam menghubungkan beberapa perangkat Huawei secara bersamaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)