Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari

Jum'at, 11 Februari 2022 - 20:57 WIB
loading...
A A A
Pada HUAWEI P50 Pro, pengguna dapat membuka Control Panel dengan menggesernya langsung ke bawah dari sudut kanan atas, yang memungkinkan pengguna mengakses kontrol musik serta pengaturan Wi-Fi dan Bluetooth. Lalu, apabila tab Device+ di Control Panel diketuk, pengguna dapat leluasa mengontrol atau mengatur kolaborasi multi-perangkat dengan perangkat lain dengan mudah.

Untuk fitur-fitur cerdas, HUAWEI P50 Pro memanfaatkan teknologi terdistribusi unik Huawei, yang memungkinkan pengguna mengubah smartphone menjadi flash drive untuk PC. Pengguna juga dapat menggunakan HUAWEI P50 Pro untuk mentransfer panggilan MeeTime mereka ke smart TV dan melakukan panggilan dengan memanfaatkan layar, kamera, dan speaker yang lebih besar. Ke depannya, panggilan MeeTime Multi-Party akan mendukung panggilan suara dan video HD hingga 12 partisipan.

Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari


Dirancang aman dan kuat, EMUI 12 memiliki kinerja lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Ketuk, scroll, dan operasi lain yang lebih kompleks mampu diumpan balik dengan sangat responsif. Sistem operasi ini juga mampu mempertahankan kecepatan baca-tulisnya dengan sangat maksimal, bahkan di kala ruang penyimpanan tersisa sedikit dan setelah 36 bulan penggunaan. Selain itu, fitur keamanan terdistribusi memungkinkan pengaktifan kata sandi dan pengenalan wajah di beberapa perangkat, sehingga hanya pengguna terdaftar saja yang mendapatkan akses ke data.

Aksesibilitas yang mudah dan nyaman dengan HUAWEI AppGallery
Sejak diluncurkan secara global pada 2018, HUAWEI AppGallery telah menyediakan beragam aplikasi yang dikembangkan melalui kerja sama dengan lebih dari 4,5 juta pengembang terdaftar. Bersama mereka, Huawei berkomitmen untuk terus menghadirkan aplikasi dan fungsi baru ke platform, dengan lebih dari 141.000 aplikasi terintegrasi dengan HMS (Layanan Seluler HUAWEI). Sekarang, HUAWEI AppGallery sudah menjadi salah satu dari tiga pasar aplikasi teratas secara global, serta tersedia di lebih dari 170 negara/wilayah dengan 550 juta pengguna aktif bulanan.

Selama lebih dari tiga tahun berkembang, banyak dari aplikasi lokal yang merupakan aplikasi favorit pengguna telah tersedia pada HUAWEI AppGallery di Indonesia. HUAWEI P50 Pro juga hadir dengan beragam aplikasi hiburan seperti Vidio, TikTok, VIU, Mola dan aplikasi game populer seperti PUBG dan Mobile Legends.

Ada pula aplikasi dari BCA Mobile, BNI Mobile Banking, Octo Mobile by CIMB Niaga dan DANA untuk kebutuhan pembayaran serta aplikasi berbelanja seperti Shopee, Tokopedia, KlikIndomaret dan Happyfresh, aplikasi telekomunikasi favorit seperti WhatsApp, LINE, Telegram , dan WeChat bahkan tersedianya aplikasi Peduli Lindungi, yang tentunya membuat HUAWEI P50 Pro sebagai mitra sempurna yang menyediakan berbagai kebutuhan hanya dalam sekali sentuhan, karena semua ada di HUAWEI AppGallery .

Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari


“Huawei selalu berupaya memenuhi komitmen kami karena kami memahami apa yang diinginkan konsumen adalah smartphone dengan teknologi inovatif, terutama untuk kamera. HUAWEI P50 Pro adalah bukti dari upaya kami yang tidak pernah berhenti untuk merevolusi fotografi ponsel cerdas. Dengan seri terbaru ini yang sekarang tersedia untuk pasar Indonesia, kami berharap kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” tutup Patrick.

Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)