Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari

Jum'at, 11 Februari 2022 - 20:57 WIB
loading...
Resmi Diluncurkan,  Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari
Camera King HUAWEI P50 Pro resmi diluncurkan.
A A A
JAKARTA - HUAWEI CBG Indonesia hari ini resmi meluncurkan, smartphone flagship paling powerfulnya, HUAWEI P50 Pro. Seri ini dipastikan akan membawa pengalaman fotografi profesional dan mampu berikan true to life camera experience, atau pengalaman fotografi paling nyata.

Dengan mengusung teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG mengatakan, Huawei Seri P adalah bentuk semangatnya untuk terus menciptakan kualitas, estetika, dan pengalaman fotografi terbaik.

“Dan sebagai legenda yang terlahir kembali, HUAWEI P50 Pro mengembalikan jantung fotografi kelas atas melalui kamera True to Life, HUAWEI XD Optik yang revolusioner, dan peningkatan kualitas fotografi seluler. Smartphone ini juga dirancang sebagai kamera klasik-instan yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik,” katanya.

Hadir dengan dua varian warna, Cocoa Gold dan Golden Black, HUAWEI P50 Pro dipasarkan seharga Rp14.999.000, dan dapat mulai dipesan secara pre-order pada periode 11-25 Februari 2022. Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat HUAWEI Watch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp1.000.000.

Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari


Adapun untuk kanal pembeliannya dapat dilakukan secara online melalui beberapa rekanan e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya.

HUAWEI P50 Pro menampilkan Desain Kamera Dual-Matrix yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman fotografi profesional. Desain ini mengintegrasikan dua modul kamera dengan estetika cincin ganda dalam harmoni yang sempurna. Desain Kamera Dual-Matrix yang berdampak visual juga berfungsi sebagai ciri khas HUAWEI P50 Pro, yang memungkinkan siapa saja untuk langsung mengenalinya hanya dengan pandangan sekilas.

Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari


Rangkaian Teknologi Terkini yang Menciptakan True to Life Camera Experience
Teknologi Dual-Matrix pada kamera utama HUAWEI P50 Pro tidak hanya mampu melakukan zoom hingga 200 kali, namun juga andal dalam menjaga bidikan visual tetap jelas pada pembesaran 100 kali lipat. Sebuah pencapaian tertinggi dalam ranah fotografi seluler itu tercipta berkat adanya lensa ultra-wide-angle yang memiliki panjang fokus setara 13mm untuk bidikan lebar, serta memungkinkan fotografi makro sedekat 2,5cm dari lensa.

Detail luar biasa tersebut semakin disempurnakan oleh serangkaian teknologi terkini berikut:

True-Chroma Image Engine untuk Akurasi Warna Terbaik
Fitur ini menciptakan visual yang mencerminkan apa yang dilihat oleh mata manusia. Sistem penginderaan cahaya sekitar menggunakan sensor multi-spektrum 10-channel, yang digabungkan dengan kalibrasi warna lebih dari 2.000 warna di seluruh gamut warna lebar P3, untuk meningkatkan kemampuannya mendeteksi cahaya sekitar dan akurasi rona warna rata-rata sebesar 50 persen dan masing-masing 20 persen.

Gambar Lebih Jernih dengan Super Colour Filter System
Dengan dukungan True-Chroma Camera (Colour) dan True-Chroma (Monochrome), system ini mampu meningkatkan asupan cahaya kamera utama sebesar 103 persen, sehingga pada cahaya rendah sekalipun, foto menjadi lebih cerah dan lebih detail. Bahkan, sistem ini mampu menampilkan detail dan tekstur yang tajam pada pembesaran setiap subyek individu pada foto grup.

Kualitas Video 4K di Seluruh Rentang Fokus
Solusi stabilisasi gambar AIS Pro terbaru membantu pengguna dengan mudah merekam video yang stabil di berbagai skenario, termasuk untuk kebutuhan time-lapse dengan kualitas 4K. Sementara fitur AI cinema sangat andal untuk kreativitas dalam merekam video dengan transisi sangat halus. Jika ingin mengedit, pengguna cukup mengimpor video ke PetalClip hanya dengan mengetuk menu “Edit” di Galeri. Aplikasi ini menampilkan desain flat UI dan menawarkan banyak template, filter, dan efek khusus yang berperan dalam menciptakan mahakarya sinematografi.

Estetika yang Tercipta dari Balutan Filosofi Desain Murni dan Elegan
Sejak memulai debutnya, Huawei P Series selalu menghadirkan kombinasi sempurna antara estetika dan fotografi yang inovatif. Kini, HUAWEI P50 Pro memperkenalkan desain Kamera Dual-Matrix dengan struktur cincin gandanya sebagai fotografi klasik-instan, yang melambangkan kemungkinan tak terbatas dari kamera smartphone. Selain itu, setiap generasi HUAWEI P Series juga dirilis dalam warna-warna khas yang unik. HUAWEI P50 Pro tersedia dalam dua warna premium yang cantik, Cocoa Gold dan Golden Black.

Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari


HUAWEI P50 Pro hadir dengan layar dan baterai yang lebih besar, namun tetap lebih ringan dan ramping dengan didukung oleh 66 Watt Wired HUAWEI SuperCharge dan 50 Watt Wireless HUAWEI SuperCharge.

Dirancang agar pas dengan nyaman di tangan, konturnya mudah digenggam. HUAWEI P50 Pro memiliki layar kaca melengkung 3D, dengan kamera punch-hole yang tidak mencolok di tengah layar untuk memastikan pengalaman imersif. Desain ini juga mendukung gamut warna lebar P3 penuh untuk menghasilkan warna yang akurat dan nyata. Dengan dukungan hingga 1,07 miliar warna, memungkinkan pengalaman HDR yang sangat nyata.

Selain itu, HUAWEI P50 Pro memiliki kecepatan refresh hingga 120Hz dan kecepatan sampling sentuh 300Hz, yang menjadikan pengguna dapat menikmati pengalaman mobile yang mulus dan responsif. Tidak ketinggalan, HUAWEI P50 Pro memiliki speaker stereo ganda serta mengantongi sertifikat IP68 untuk tahan debu dan air.

User Experience yang Semakin Cerdas Berkat Dukungan EMUI 12
HUAWEI P50 Pro ditenagai oleh EMUI 12, yang mampu menghasilkan tampilan UI inovatif untuk pengalaman digital yang semakin hidup. Hadir dengan Control Panel, EMUI 12 membawa cara yang lebih mudah dan intuitif bagi pengguna dalam menghubungkan beberapa perangkat Huawei secara bersamaan.

Pada HUAWEI P50 Pro, pengguna dapat membuka Control Panel dengan menggesernya langsung ke bawah dari sudut kanan atas, yang memungkinkan pengguna mengakses kontrol musik serta pengaturan Wi-Fi dan Bluetooth. Lalu, apabila tab Device+ di Control Panel diketuk, pengguna dapat leluasa mengontrol atau mengatur kolaborasi multi-perangkat dengan perangkat lain dengan mudah.

Untuk fitur-fitur cerdas, HUAWEI P50 Pro memanfaatkan teknologi terdistribusi unik Huawei, yang memungkinkan pengguna mengubah smartphone menjadi flash drive untuk PC. Pengguna juga dapat menggunakan HUAWEI P50 Pro untuk mentransfer panggilan MeeTime mereka ke smart TV dan melakukan panggilan dengan memanfaatkan layar, kamera, dan speaker yang lebih besar. Ke depannya, panggilan MeeTime Multi-Party akan mendukung panggilan suara dan video HD hingga 12 partisipan.

Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari


Dirancang aman dan kuat, EMUI 12 memiliki kinerja lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Ketuk, scroll, dan operasi lain yang lebih kompleks mampu diumpan balik dengan sangat responsif. Sistem operasi ini juga mampu mempertahankan kecepatan baca-tulisnya dengan sangat maksimal, bahkan di kala ruang penyimpanan tersisa sedikit dan setelah 36 bulan penggunaan. Selain itu, fitur keamanan terdistribusi memungkinkan pengaktifan kata sandi dan pengenalan wajah di beberapa perangkat, sehingga hanya pengguna terdaftar saja yang mendapatkan akses ke data.

Aksesibilitas yang mudah dan nyaman dengan HUAWEI AppGallery
Sejak diluncurkan secara global pada 2018, HUAWEI AppGallery telah menyediakan beragam aplikasi yang dikembangkan melalui kerja sama dengan lebih dari 4,5 juta pengembang terdaftar. Bersama mereka, Huawei berkomitmen untuk terus menghadirkan aplikasi dan fungsi baru ke platform, dengan lebih dari 141.000 aplikasi terintegrasi dengan HMS (Layanan Seluler HUAWEI). Sekarang, HUAWEI AppGallery sudah menjadi salah satu dari tiga pasar aplikasi teratas secara global, serta tersedia di lebih dari 170 negara/wilayah dengan 550 juta pengguna aktif bulanan.

Selama lebih dari tiga tahun berkembang, banyak dari aplikasi lokal yang merupakan aplikasi favorit pengguna telah tersedia pada HUAWEI AppGallery di Indonesia. HUAWEI P50 Pro juga hadir dengan beragam aplikasi hiburan seperti Vidio, TikTok, VIU, Mola dan aplikasi game populer seperti PUBG dan Mobile Legends.

Ada pula aplikasi dari BCA Mobile, BNI Mobile Banking, Octo Mobile by CIMB Niaga dan DANA untuk kebutuhan pembayaran serta aplikasi berbelanja seperti Shopee, Tokopedia, KlikIndomaret dan Happyfresh, aplikasi telekomunikasi favorit seperti WhatsApp, LINE, Telegram , dan WeChat bahkan tersedianya aplikasi Peduli Lindungi, yang tentunya membuat HUAWEI P50 Pro sebagai mitra sempurna yang menyediakan berbagai kebutuhan hanya dalam sekali sentuhan, karena semua ada di HUAWEI AppGallery .

Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari


“Huawei selalu berupaya memenuhi komitmen kami karena kami memahami apa yang diinginkan konsumen adalah smartphone dengan teknologi inovatif, terutama untuk kamera. HUAWEI P50 Pro adalah bukti dari upaya kami yang tidak pernah berhenti untuk merevolusi fotografi ponsel cerdas. Dengan seri terbaru ini yang sekarang tersedia untuk pasar Indonesia, kami berharap kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” tutup Patrick.

Resmi Diluncurkan, Camera King HUAWEI P50 Pro Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional dengan Mudah Mulai Tanggal 11 Februari


Selama periode pre-order, pelanggan juga berkesempatan mendapat beberapa benefit eksklusif lainnya senilai lebih dari 1,2 juta rupiah, seperti Huawei mobile cloud storage sebesar 2TB selama 1 bulan, voucher penukaran pembelian tema Huawei selama 3 bulan, voucher diskon Rp100.000 untuk pembelanjaan di GrabFood dan voucher Informa senilai Rp500.000, akses 3 bulan VIP untuk konten-konten Vidio Premieres Platinum, akses 1 bulan VIP Langit Musik, serta diskon tiket pesawat, kereta api, dan bus via Traveloka.

Pre-order HUAWEI P50 Pro juga didukung oleh pembiayaan beberapa bank terkemuka, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, Digibank by DBS, dan Mandiri. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)