Dassault Systemes 3DEXPERIENCE Works Resmi Dinahkodai Gian Paolo Bassi

Senin, 07 Februari 2022 - 22:06 WIB
loading...
Dassault Systemes 3DEXPERIENCE Works Resmi Dinahkodai Gian Paolo Bassi
Dassault Systemes menunjuk Gian Paolo Bassi sebagai Executive Vice President 3DExperience Works.. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi Dassault Systemes mengumumkan bahwa CEO SolidWorks Gian Paolo Bassi akan memimpin organisasi 3DEXPERIENCE Works sebagai Wakil Presiden Eksekutif.



Selain itu, Manish Kumar yang bertanggung jawab sebagai R&D SolidWorks sejak 2018 dipromosikan sebagai CEO SolidWorks. Penunjukan itu diumumkan dalam 3DEXPERIENCE World 2022, Senin (7/2/2022).

"Karena karya berbakat Gian Paolo dan Manish, 3DEXPERIENCE Works telah berkembang begitu besar sehingga sekarang membutuhkan eksekutif yang berdedikasi untuk memimpinnya hingga 2022 dan seterusnya," kata Wakil Presiden Eksekutif, Merek Global, Dassault Systemes Philippe Laufer dalam keterangannya.

Kedua penunjukan tersebut menunjukkan komitmen baru Dassault Systemes terhadap penelitian dan pengembangan solusi terbaik di kelasnya untuk komunitas pengguna SOLIDWORKS yang kuat.

Selain itu, penunjukan tersebut juga untuk memberikan nilai tinggi kepada komunitas pasar arus utama melalui penawaran 3DEXPERIENCE Works yang diperluas.

Penunjukan Gian Paolo Bassi mengikuti keberhasilan pembuatan 3DEXPERIENCE Works Dassault Systemes pada 2019.

Bassi akan memimpin organisasi ekstensif yang didedikasikan untuk pertumbuhan berkelanjutan 3DEXPERIENCE Works dan untuk memaksimalkan nilai yang diberikan ke ruang inovasi arus utama.

Bassi memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di industri 3D, CAD, dan PLM. Di Dassault Systemes, dia telah berperan penting dalam pertumbuhan dan diversifikasi SolidWorks sejak bergabung dengan perusahaan pada tahun 2011.

Sebagai CEO SolidWorks, Bassi memimpin pengembangan produk masa depan merek dan strategi teknologi yang dirancang untuk desktop dan cloud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)