10 Game Offline Ringan Terbaik untuk Android yang Tak Bikin Lemot HP

Minggu, 06 Februari 2022 - 22:33 WIB
loading...
A A A
Bagi para penganut teori konspirasi soal pandemi Covid-19 yang saat ini melanda, ingat ini hanyagameya!

3. Shadow Fight 2

Bagi penggemargameRPG dan classic fight, bermaingameini adalah salah satu pilihan asyik yang bisa kamu dapatkan tanpa harus mengeluarkan kuota internet dengan ukuran file yang tak terlalu besar yakni hanya 145 MB saja.

Shadow Fight 2 menghadirkan semacam arcade dan adventure mode yang menuntut player untuk mengalahkan semua ninja yang ada.

4. 8 Ball Pool

Untuk yang menyukai olahraga billiard, ini menjadi satugamewajib yang ada di smartphone nya. Namun 8 Ball Pool tidak terbatas hanya bagi mereka yang paham permainan bola sodok saja, karena bahkan kamu bisa mempelajari billiard lewat permainan ini lho.

8 ball pool bisa dimainkan dalam dua versi yakniofflinedan juga online, dan dapat kamu install di Google Play Store dengan ukuran file aplikasi ‘cuma’ 71 MB saja.

5. Cover Fire

Ingin merasakan sensasi bermaingameRPG tembak-tembakan tanpa harus mengeluarkan kuota internet dan hemat storage? Cover fire adalah solusinya!

Gameini akan menyajikantantangan, medan dan jenis senjata yang beragam dengan visual yang tak kalah bagus dengangameseperti Free Fire. Dan kamu hanya perlu menyediakan ruang penyimpanan di Android kamu sebesar 71 MB saja!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)