10 Game Offline Ringan Terbaik untuk Android yang Tak Bikin Lemot HP

Minggu, 06 Februari 2022 - 22:33 WIB
loading...
A A A
6. Word Cross

Untuk yang menyukai sebuahgameyang mengasah otak, word cross menjadi pilihan yang tepat jika anda tak mau mengorbankan storage besar dan kuota internet untuk memainkannya, karena permainan ini merupakanofflinegamedan hanya memakan storage sebesar 60 MB.

Cara bermainnya pun mudah sekaligus menantang, dimana sistemakan menyediakan beberapa huruf dan player harus merangkainya menjadi satu kalimat sebanyak mungkin.

7. Drag Racing

Gamebalap mobil yang juga merupakan salah satu permainan tertua di Android ini bisa kamu nikmati secaraofflinedengan ukuran file yang hanya 34 MB saja. Menarik banget kan?

8. Slither.io

Masih ingat dengangamelegendaris Snake? Untuk versi android dan iPhone nya, ada Slither.io yang bisa kamu mainkan secaraofflinedan juga online untuk mode versus dengan netizen lain dengan ukuran file yang menyesuaikan jenis Operating System (OS) pengguna!

Gameini menuntut pemainnya untuk mengendalikan seekor cacing agar terus makan dan bertumbuh besar namun tanpa menabrak cacing lainnya.

9. Into the Dead 2

Ada banyak permainan RPG yang mengharuskan player untuk menembaki mayat hidup atau zombie, namun salah satu yang bisa dinikmati secaraofflinedan tidak memakan storage di smartphone kamu adalah Into the Dead 2. Cobain aja!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)