10 Asuransi Mobil Terbaik 2022, ini Ulasan Lengkapnya

Sabtu, 05 Februari 2022 - 22:54 WIB
loading...
A A A
Melalui perlindungan asuransi mobil MAG yang bernama Magna Mobil, kerugian yang tidak diinginkan seperti tabrakan atau bahkan kehilangan kendaraan dapat diatasi.

Perlindungan magna mobil dapat diperluas dengan kerusuhan, banjir, tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, kecelakaan atas pengemudi dan atau penumpang.

6. Asuransi Mega Insurance
Mega Insurance adalah perusahaan asuransi umum yang dikelola oleh PT Asuransi Umum Mega. Produk yang ditawarkan adalah asuransi mobil, asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, dan asuransi properti.

Salah satu polis unggulannya adalah asuransi mobil (Mega Kendaraan) yang memberikan manfaat asuransi mobil dan kecelakaan diri sekaligus.

Sama dengan yang lainnya, asuransi Mega Kendaraan bisa menanggung dua jenis asuransi, yakni asuransi mobil all risk dan TLO. All risk memberikan cakupan jaminan terhadap berbagai kerusakan yang terjadi pada mobilmu dengan syarat maksimum usia kendaraan adalah lima tahun.

Sementara TLO merupakan layanan perlindungan menyeluruh (all-risk) yang menjamin kerusakan menyeluruh (total loss) atau kerusakan sebagian (partial loss).

7. Asuransi Simas Insurtech
Simasnet atau PT Asuransi Simas Insurtech merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum di Indonesia. Simasnet merupakan anak perusahaan dari PT Asuransi Sinar Mas.

8. Asuransi Tokio Marine
Tokio Marine Life (PT Tokio Marine Life Insurance) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah mendapatkan izin usaha Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tokio Marine Life menyediakan produk suransi jiwa berjangka sekaligus asuransi kesehatan, dengan manfaat limit tahunan sampai Rp1 miliar hingga tidak terbatas (unlimited) serta mampu menanggung hingga usia 99 tahun.

Tokio Marine memiliki beberapa produk asuransi kendaraan. Selain memiliki dua jenis jaminan, yakni jaminan komprehensif, Tokio Marine juga menawarkan jenis asuransi tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)