Manfaat Membeli Asuransi Mobil Online: Daftar Mudah, Pengecekan lewat Video Call

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 12:41 WIB
loading...
Manfaat Membeli Asuransi Mobil Online: Daftar Mudah, Pengecekan lewat Video Call
Asuransi Roojai Indonesia memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan pendaftaran untuk mobil mereka. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Tren membeli asuransi mobil online semakin hari kian meningkat. Hal ini rupanya tidak lepas dari banyaknya manfaat yang bisa dipetik dari layanan tersebut. Mulai kenyamanan hingga kemudahan dalam pemanfaatannya.

CEO Indonesia & Group Protection Officer Roojai Indonesia Mathieu Guiraud mengatakan, asuransi mobil online begitu diminati karena bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Selain itu, asuransi online juga membuat asuransi jadi jauh lebih murah.

“Dengan asuransi mobil online seperti Roojai, pelanggan di Indonesia memiliki fleksibilitas untuk menyesuaikan asuransi mereka, memastikan perlindungan disesuaikan dengan kebutuhan dengan harga terjangkau," kata Mathieu dalam konferensi pers belum lama ini.

"Selain itu, pelanggan dapat mengecek premi asuransi tanpa harus memberikan kontak pribadi seperti telepon atau email. Sehingga mereka memiliki kebebasan untuk memastikan privasi dan data mereka untuk tetap terlindungi," tambahnya.

Mathieu menyebut asuransi Roojai sendiri yang telah diluncurkan di Indonesia sejak tahun 2022 lalu, menawarkan dua produk asuransi online dan memperkenalkan asuransi mobil online dengan penawaran all-risk (komprehensif).

Roojai memungkinkan setiap pelanggan dengan mudah membandingkan penawaran asuransi, menyesuaikan cakupan, dan membeli polis asuransi yang dapat dipilih secara online menggunakan metode pembayaran debit atau kredit.

Pelanggan juga dapat melakukan inspeksi mobil untuk mengaktifkan polis asuransi mereka dengan mudah melalui panggilan video (video call), serta dapat menyesuaikan polis asuransi all-risknya dengan opsi tambahan lainnya sesuai dengan kebutuhan.

“Saat ini, Roojai menawarkan asuransi komprehensif yang memastikan pelanggan dapat terlindungi dari risiko yang lebih luas, memberikan ketenangan yang lebih berdampak saat di jalan," ungkap Mathieu.



Tak berhenti di situ, dikatakan Mathieu, asuransi mobil online Roojai turut memberikan kesempatan eksklusif bagi semua pemilik mobil untuk mengklaim voucher cuci mobil senilai Rp100,000 yang dapat dipakai di 58 lokasi Autoglaze.

Lebih lanjut Mathieu menyebut, program ini tersedia bagi mereka yang melakukan transaksi di situs web Roojai serta mencantumkan email dan nomor telepon mereka selama bulan Agustus sampai Oktober 2023.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3726 seconds (0.1#10.140)