AXA Indonesia Gandeng DANA, Beli Ini Itu soal Asuransi Jadi Mudah

Selasa, 22 Desember 2020 - 09:28 WIB
loading...
AXA Indonesia Gandeng DANA, Beli Ini Itu soal Asuransi Jadi Mudah
AXA di Indonesia melalui entitas AXA Financial Indonesia dan Mandiri AXA General Insurance menandatangani kerja sama dengan DANA sebagai bagian dari pertemuan anggota CEO Partnership for Economic Inclusion (CEOP). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - AXA Financial Indonesia (AFI) & Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memperluas akses pembelian produk asuransi jiwa dan kesehatan melalui aplikasi DANA . (Baca juga: Transaksi Dompet Digital Melesat, Bikin Dompet Kulit Makin Tepos )

“Sesuai tujuan AXA dalam bertindak untuk kemajuan manusia dengan melindungi hal terpenting bagi mereka, AXA memiliki ambisi yang kuat untuk menjadi bagian pendorong penetrasi asuransi dengan solusi asuransi yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. AXA di Indonesia bangga dapat mendukung perluasan inklusi ekonomi di Indonesia,” kata Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia & Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance.

Sebagai aksi nyata dalam memperluas inklusi keuangan pada industri asuransi, AXA Financial Indonesia (AFI) dan Mandiri AXA General Insurance (MAGI), selaku perusahaan penyediaan perlindungan jiwa dan kesehatan bekerja sama dengan DANA, perusahaan dompet digital Indonesia. Kerja sama ini bertujuan untuk terus meningkatkan penetrasi asuransi dengan memperluas akses masyarakat dalam mendapatkan proteksi terbaik dengan kemudahan melalui teknologi.

“Dalam upaya meningkatkan penetrasi dan kesadaran masyarakat akan asuransi, AXA Financial Indonesia berkomitmen menyediakan ragam solusi perlindungan jiwa komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat Indonesia. Kami berupaya untuk selalu berinovasi dan menghadirkan solusi asuransi jiwa dan kesehatan yang berfokus pada nasabah serta memberikan kemudahan akses bagi semua orang untuk memiliki dan merasakan manfaat perlindungan asuransi," kata Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia.

Melalui kerja sama dengan DANA ini, AXA Financial Indonesia memasarkan produk asuransi jiwa AXA Sahabat Jiwa yang memberikan manfaat santunan meniggal dunia dengan premi mulai dari Rp25.000. Sedangkan Mandiri AXA General Insurance melalui aplikasi DANA memasarkan produk Santunan Tunai Rawat Inap dengan premi kurang dari Rp50.000 per bulan melalui program DANA Siaga.

“Mandiri AXA General Insurance berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan yang dapat diakses pelanggan di manapun dan kapanpun. Hal ini kami wujudkan salah satunya adalah melalui kemitraan strategis dengan DANA. Sebagai langkah awal, produk yang kami pasarkan melalui DANA adalah Santunan Tunai Rawat Inap yang memiliki harga premi terjangkau dengan manfaat maksimal untuk melengkapi kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia,” papar Enny, Presiden Direktur Mandiri AXA General Insurance.

Dengan adanya kolaborasi ini, produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AFI dan MAGI dapat di akses melalui DANA selaku penyedia alat pembayaran digital terbesar di Indonesia. Dengan pengguna lebih dari 45 juta orang akan mempermudah pembelian produk-produk asuransi komprehensif yang ditawarkan oleh MAGI dan AFI melalui pembayaran digital yang disediakan oleh DANA.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan AXA melalui entitas AXA Financial Indonesia dan Mandiri AXA General Insurance untuk bersama-sama mewujudkan visi besar kami dalam memperluas layanan finansial yang inklusif di Indonesia. Kolaborasi dengan berbagai mata rantai perekonomian menjadi salah satu kunci utama yang DANA terus lakukan untuk mewujudkan visi tersebut. Dengan adanya kerja sama, ini kami ingin pengguna layanan dompet digital kami maupun masyarakat dapat merasakan kemudahan membeli dan melakukan klaim asuransi jiwa dan kesehatan terbaik yang disediakan oleh AFI dan MAGI secara digital, tanpa harus melakukan kontak fisik,” ujar Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA.

Dengan bantuan teknologi yang dimiliki oleh DANA, pengguna dompet digital DANA yang akan melakukan pembelian produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AXA dapat dengan mudah melakukan pembayaran dengan berbagai bentuk perangkat pembayaran, seperti kartu kredit, kartu debet, voucher online maupun dompet digital. Pembelian produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AXA dapat pengguna temui dalam fitur DANA Siaga yang tersedia dalam aplikasi DANA. (Baca juga: Ilmuwan Temukan Galaksi Terjauh di Alam Semesta, Ini Penampakannya )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)