PRUFast Permudah Masyarakat Mengakses Perencanaan Pensiun

Jum'at, 05 Februari 2021 - 23:01 WIB
loading...
PRUFast Permudah Masyarakat Mengakses Perencanaan Pensiun
PRUFast, aplikasi Prudential, semakin memudahkan masyarakat mengakses layanan perusahaan. Foto/Ist
JAKARTA - Standard Chartered Bank Indonesia ( Standard Chartered ) bersama PT Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia ) meluncurkan PRULife Harvest Plan. Untuk memperlancar masyarakat mengaksesnya, aplikasi PRUFast ikut dilibatkan. Baca juga: Aplikasi WhatsApp Palsu Mengintai Pengguna Ponsel Apple

PRUFast merupakan aplikasi digital milik Prudential. Melalui aplikasi tersebut, nasabah bersama dengan financial service consultant (FSC) dapat mengisi aplikasi pengajuan asuransi jiwa secara online setelah menerima informasi produk PRULife Harvest Plan.

Nasabah juga dapat berkonsultasi dengan FSC secara tatap muka virtual melalui PRUCekatan. Yakni, sistem pemasaran yang memungkinkan proses konsultasi hingga pengajuan produk asuransi berjalan lebih cepat, mudah, dan aman, tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan.

Produk asuransi jiwa ini merupakan salah satu pilihan produk finansial yang memberikan perlindungan jiwa, serta memudahkan nasabah dalam mengelola keuangannya. Sekaligus memberikan ketahanan finansial di masa pensiun.



PRULife Harvest Plan memberikan beragam fleksibilitas dan kenyamanan bagi nasabah untuk mempersiapkan masa pensiunnya. Dimulai dari kemudahan proses pendaftaran yang cukup hanya dengan 1 pernyataan kesehatan, hingga fleksibilitas dalam menentukan masa pengumpulan dana dan masa pensiun.

Pandemik COVID-19 sendiri mengubah cara pandang orang Indonesia terhadap persiapan dana pensiun. Ini juga meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya melakukan persiapan untuk hal tersebut sedini mungkin. Berdasarkan survei globalyang dilakukan Standard Chartered ke 12.000 responden di 12 negara di dunia, termasuk ke 1.000 orang Indonesia, 34% orang Indonesia menyebut persiapan tabungan pensiun sebagai tujuan finansial yang aktif mereka fokuskan saat ini.

PRULife Harvest Plan saat ini tersedia eksklusif bagi nasabah Standard Chartered di seluruh Indonesia. Berbagai manfaat lebih yang dapat dinikmati oleh nasabah PRULife Harvest Plan. "Pandemik COVID-19 semakin membuktikan kita tidak bisa mengandalkan tabungan semata sebagai jaminan finansial di masa setelah pensiun. Sangat penting bagi kita mulai mempertimbangkan investasi sedini mungkin untuk memastikan kesejahteraan diri kita, serta menikmati hidup nyaman yang layak kita dapatkan di usia tua nanti," kata Jens Reisch, President Director of Prudential Indonesia.



Sementara itu, Andrew Chia, Cluster CEO, Indonesia & ASEAN Markets, Standard Chartered, mengatakan, pihaknya senang dapat bermitra dengan Prudential, sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, untuk menghadirkan pilihan produk asuransi terbaik yang didukung oleh layanan yang prima kepada para nasabahnya.

"Melalui kolaborasi ini, kami ingin kembali mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya perencanaan masa pensiun untuk menikmati kenyamanan baik selama masa produktif dan setelahnya," tambahnya. Baca juga: Chiellini Merasa Bodoh Pernah Tolak Tawaran Arsenal
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE