10 Asuransi Mobil Terbaik 2022, ini Ulasan Lengkapnya

Sabtu, 05 Februari 2022 - 22:54 WIB
loading...
A A A
2. Asuransi Adira Autocillin
Autocillin merupakan produk asuransi mobil Adira Insurance yang memberikan jaminan terhadap mobil kamu.

Jaminan yang diberikan Asuransi Mobil Autocillin meliputi jaminan Comprehensive dengan rerata premi asuransi mobil yang berbeda sesuai jenis jaminan yang dipilih.

Saat ini, Autocillin dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, seperti Emergency Roadside Assistance, dan fitur pelayanan seperti Autocillin Mobile Claim Application, serta Autocillin Mobile Service agar secara terus menerus dapat memberikan pelayanan terbaik dengan proses yang simpel.

3. Asuransi Tugu Pratama
Asuransi Tugu Pratama merupakan anak usaha Pertamina yang berbisnis di bidang asuransi. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga 27 Desember 2021, perusahaan ini telah memiliki 12 kantor cabang dan 22 titik penjualan dan layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tugu Pratama Indonesia adalah perusahaan asuransi umum yang unggul dengan pilihan produk asuransi mobilnya.

Ada tiga pilihan kategori produk yang ditawarkan oleh Tugu Pratama Indonesia, yaitu asuransi korporasi, retail (individu), dan asuransi berbasis syariah. Keunggulan produk ini adalah harga terjangkau.

4. Asuransi ACA
ACA Asuransi menghadirkan produk unggulan yaitu asuransi mobil all risk dan TLO. Adapun manfaat pertanggungan yang diberikan keduanya mencakup kerusakan sebagian hingga total, bahkan penggantian mobil baru jika hilang akibat pencurian.

Kedua manfaat tersebut bisa diperluas dengan manfaat tambahan seperti risiko banjir, tanggung jawab pihak ketiga, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kelebihan asuransi ini adalah banyaknya bengkel berkualitas yang menjadi rekanannya sehingga perbaikan mobil bisa lebih terjamin.

5. Asuransi MAG
Asuransi MAG adalah perusahaan asuransi umum yang dikelola oleh PT Multi Artha Guna Tbk. Selain kesehatan dan perjalanan, salah satu produk yang dihadirkan oleh MAG ini adalah asuransi mobil. Asuransi inilah yang menjadi produk unggulan dari MAG dengan manfaat polis lengkap dengan premi murah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5577 seconds (0.1#10.140)