Lacak Lokasi WhatsApp Pasangan Anda dengan Aplikasi Ini!

Sabtu, 05 Februari 2022 - 20:59 WIB
loading...
Lacak Lokasi WhatsApp Pasangan Anda dengan Aplikasi Ini!
Beberapa aplikasi Android dan iOS bisa digunakan untuk melacak lokasi WhatsApp orang terdekat. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lacak lokasi WhatsApp orang terdekat ternyata bisa dilakukan. Sebab, ada sejumlah aplikasi yang bisa mengetahui posisi gegrafis seseorang.

Nah, berikut beberapa aplikasi yang bisa melacak lokasi WhatsApp pasangan, atau orang terdekat Anda:

mSpy
Tersedia untuk pengguna Android dan iPhone. mSpy dapat dipakai untuk melacak lokasi ponsel dari jarak jauh dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menyadap daftar panggilan, pesan SMS, email, panggilan telepon, hingga web browser history. Menariknya, setelah terinstal, mSpy tidak akan terdeteksi dan bisa merekam semua kegiatan data internet. Sehingga Anda bisa melihat semua data-data rahasia yang berada di ponsel target.



KidsGuard Pro
Aplikasi ini menggunakan GPS untuk melakukan identifikasi lokasi ponsel target. KidsGuard Pro memiliki fitur seperti melacak lokasi, pemeriksaan file media, hingga memantau aplikasi yang digunakan tanpa ketahuan target. Caranya mudah, hanya perlu unduh aplikasi ini dan konfigurasikan.

TrackView
Bekerja melalui kamera smartphone, sehingga selain mengetahui lokasi seseorang Anda juga dapat melihat kegiatan apa saja yang sedang dilakukan target. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini di ponsel Anda dan ponsel target, kemudian login menggunakan akun yang sama. Setelah itu, Anda dapat memantau, melacak, atau dengungan perangkat remote dengan satu kali klik.

HLR Lookup
Aplikasi ini bisa diunduh gratis dari Google Play Store. HLR Lookup dapat dengan mudah menampilkan lokasi seseorang lewat nomor HP yang terpasang di smartphone. Caranya sederhana, hanya perlu memasukan nomor HP target pada kolom yang tersedia di halaman depan aplikasi ini. Selanjutnya, klik tombol Kirim dan secara otomatis aplikasi akan menampilkan titik lokasi pemilik nomor tersebut.

FindWA
Selain melacak keberadaan seseorang, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk menemukan titik lokasi smartphone yang hilang. Caranya mudah, hanya perlu memasukkan nomor WhatsApp yang ada dalam smartphone target. Selanjutnya, Anda akan mengetahui lokasi smartphone, dengan syarat perangkat tersebut dalam keadaan hidup dan terkoneksi jaringan internet. Selamat mencoba!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)