Reddit Izinkan NFT Jadi Foto Profil Pengguna

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:02 WIB
loading...
Reddit Izinkan NFT Jadi Foto Profil Pengguna
Mengenal NFT dalam Metaverse. FOTO/ST
A A A
LONDON - Reddit izinkan para pengguna menampilkan NFT di foto profil (avatar) mereka. Hal ini telah diumumkan oleh juru bicara Reddit, Tim Rathschmidt.

Dalam pernyataan yang dibuat untuk Tech Crunch, Rathschmidt menyebut kemampuan ini akan dihadirkan sesegera mungkin. Namun untuk saat ini masih akan dilangsungkan tahap uji coba.



"Kami selalu mencari cara untuk memberikan nilai bagi pengguna dan komunitas di Reddit. Saat ini kami menguji coba kemampuan tersebut," katanya dikutip dari Ubergizmo, Selasa (1/2/2022).

"Ini masih dalam tahap tes internal berskala kecil, dan belum diketahui kapan kemampuan ini akan mulai diluncurkan kepada para pengguna," tambahnya.

Sebelumnya, kemampuan untuk menggunakan NFT sebagai foto profile sudah diumumkan lebih dulu oleh Twitter. Tidak hanya Twitter, Facebook dan Instagram juga dilaporkan sudah mulai menjajaki.

Dengan maraknya platform media sosial yang mendukung NFT, bukan tidak mungkin aset digital yang satu ini akan semakin terdongkrak kepopuleran. Orang yang belum tahu akan terbantu mengenal dan mengetahuinya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)