Uniknya The Park, OPPO eXperience Store Pertama di Bandung

Kamis, 27 Januari 2022 - 18:05 WIB
loading...
Uniknya The Park, OPPO eXperience Store Pertama di Bandung
OPPO eXperience Store mengusung kolaborasi antara OPPO dengan ekosistem perangkat cerdas yang terdiri berbagai merek, konsumen, dan komunitas. Foto: dok OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - OPPO Indonesia terus berupaya memperbaiki layanan mereka terhadap pelanggan di 2022. Caranya, dengan pengembangan gerai penjualan resmi OPPO Store di berbagai kota di Indonesia.

Hari ini, mereka baru saja meresmikan OPPO eXperience Store di Bandung, Jawa Barat, dengan konsep unik.

OPPO eXperience Store Bandung terletak di Bandung Electronic Center (BEC) lantai LG. Gerai seluas 188 m2 tersebut terdiri dari tiga bagian utama. Konsumen bisa mencoba produk-produk terbaru OPPO Indonesia.



Lalu, ada area kolaborasi yang terdiri dari beberapa ekosistem perangkat pintar. Lalu, area konsultasi produk agar pengunjung bisa mendapat informasi mendalam mengenai produk OPPO. ”Juga area yang ramah untuk bermain anak-anak,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dua Kali Lebih Besar
Uniknya The Park, OPPO eXperience Store Pertama di Bandung

Dari sisi ukuran, OPPO eXperience Store memiliki luas 2 (dua) kali lipat dibanding OPPO Store biasa.

Area pelayanan pada OPPO eXperience Store terbagi atas 3 (tiga) area. The Prime adalah area di mana pengunjung bisa mendapat berbagai macam produk terbaik OPPO. Mulai perangkat flagship OPPO Find X series, OPPO Reno series, dan OPPO A series.

Di area kedua, The X, mengedepankan semangat Bandung sebagai kota kolaborasi. Tempat ini menjadi area kolaborasi yang terletak di tengah eXperience Store berbentuk huruf X.

”Di area ini, smartphone akan disandingkan dengan berbagai macam produk perangkat Internet of Things (IoT) OPPO. Mulai True Wireless Stereo (TWS) Enco series, OPPO Watch, dan OPPO Band,” beber Aryo.

Area terakhir adalah The Park, area yang terinspirasi keadaan geografis perbukitan di wilayah Bandung.

Tempat ini juga bisa dijadikan sebuah ruang tunggu keluarga selagi menikmati kecanggihan perangkat-perangkat OPPO.

Uniknya The Park, OPPO eXperience Store Pertama di Bandung

Menurut Aryo, OPPO memberi beberapa penawaran menarik di pembukaan OPPO eXperience Store. ”Ada lelang perangkat OPPO Reno series mulai Rp500 ribu, diskon perangkat OPPO IoT hingga 28%, serta voucher menarik. Termasuk potongan harga untuk pembelian Reno6 5G protective case senilai Rp250 ribu, serta potongan khusus Find X3 Pro untuk pembelian AirVOOC Wireless Charger,” ujarnya.

Aryo berharap bisa mengembangkan toko sejenis di kota-kota besar di Indonesia dengan tujuan agar konsumen semakin nyaman dengan pelayanan OPPO.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)