Gunakan Website Berfitur Lengkap, ABT Fasilitasi 153 Jemaah Umrah Amphuri

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:35 WIB
loading...
Gunakan Website Berfitur Lengkap, ABT Fasilitasi 153 Jemaah Umrah Amphuri
Koperasi ABM mempercayakan jasa layanan (hotel, akomodasi, dan land arrangement) melalui program JUC yang diinisiasi ABT. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Memaksimalkan teknologi digital dengan memanfaatkan website perjalanan umroh melalui program Join Umrah Community (JUC), PT Arsy Buana Travelindo (ABT Travel) memfasilitasi 153 jemaah umrah di bawah naungan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri). Jemaah tersebut berangkat Selasa (25/1/2022).

Fasilitas yang disediakan ABT Travel mencakup hotel, akomodasi, dan land arrangement. “Terima kasih atas kepercayaan dari Koperasi ABM yang telah memberangkatkan jemaahnya melalui program Join Umrah Community,” ujar Direktur Utama ABT Travel, Saipul Bahri saat ditanya wartawan, Selasa (25/1/2022).



Keberangkatan kali ini merupakan gabungan dari perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang terhimpun sebagai anggota Koperasi Amphuri Bangkit Melayani (Koperasi ABM) di bawah naungan Amphuri. Untuk pemberangkatannya, Koperasi ABM mempercayakan jasa layanan (hotel, akomodasi, dan land arrangement) melalui program JUC yang diinisiasi ABT.

“Dengan pemberangkatan umrah melalui JUC, diharapkan dapat meningkatkan omset penjualan ABT Travel dan kembali menghidupkan usaha perjalanan ibadah umrah di Indonesia” papar Saipul.

Sebagaimana diberitakan, ABT Travel telah melakukan perjanjian kerja sama dengan sejumlah hotel baik di Mekah dan Madinah untuk memenuhi kebutuhan calon jamaah umrah 1443 hijriah. Ini merupakan komitmen dari ABT Travel untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan jemaah selama umrah.

Terbaru ABT Travel baru saja menandatangani kontrak dengan hotel Ajyad Makarim untuk memfasilitasi paket kelas menengah. Semua dilakukan untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan PPIU untuk calon jamaahnya.

Dalam program keberangkatan kali ini, PPIU yang memberangkatkan jemaahnya melalui Koperasi ABM sebanyak 15 PPIU yang mencakup Travellina, Maghfirah, Dewangga, Rabbani, Duta Mulia, Khalifah Suci, dan Aljasiyah. Lalu, Anata, MWR Tour, Mubina Rendi, Rima, Diva, dan Gardi. Selain itu, Larayba, TL Tour, dan Thaibah.

“Kami sangat apresiasi pelayanan yang diberikan oleh JUC dan ini adalah group kedua Koperasi ABM menggunakan JUC sejak umrah dibuka di masa pandemi ini, mudah-mudahan dapat terus terjalin kerjasama antara Koperasi ABM dan JUC” ujar Ketua Koperasi ABM Amalaudin Wahab.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)