Hypernet Technologies Berkolaborasi dengan Fortinet Gelar Meet Eat Inspire

Rabu, 28 Februari 2024 - 16:09 WIB
loading...
Hypernet Technologies Berkolaborasi dengan Fortinet Gelar Meet Eat Inspire
Hypernet Technologies berkolaborasi dengan Fortinet mengadakan Meet Eat Inspire dengan mengusung tema Fortinet SD-WAN: The Future of Retail Networking, pada Kamis (22/2/2024), di Jakarta.
A A A
JAKARTA - Hypernet Technologies berkolaborasi dengan Fortinet mengadakan 'Meet Eat Inspire' dengan mengusung tema 'Fortinet SD-WAN: The Future of Retail Networking', pada Kamis (22/2/2024), pukul 10.00 hingga 14.00 WIB di Jakarta Selatan.

Acara ini menghadirkan dua pembicara ahlli di bidangnya, yaitu Doddy Adi P, Product Technical Consultant Fortinet, dan Harry Nugroho, Retail Solution Business Partner Dept. Head Hypernet Technologies.

Doddy Adi P. menjelaskan bagaimana Fortinet SD-WAN dapat meningkatkan kinerja jaringan, meningkatkan tingkat keamanan, dan meningkatkan efisiensi dalam industri ritel. Ini termasuk alokasi sumber daya jaringan yang lebih cerdas, optimasi jalur koneksi, dan perlindungan terhadap ancaman keamanan cyber.

Harry Nugroho kemudian memperkenalkan layanan-layanan Hypernet Technologies dan berbagi pengalaman dan wawasan tentang implementasi Fortinet SD-WAN di berbagai perusahaan retail ternama di Indonesia.
Tidak hanya menawarkan wawasan yang berharga, 'Meet Eat Inspire' juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berinteraksi dan berjejaring dengan para profesional industri lainnya.

Dengan suasana yang santai dan ramah, acara ini menjadi platform yang ideal untuk bertukar ide, pengalaman, dan peluang kolaborasi di masa depan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)