Paket Unlimited Smartfren Punya FUP 2x Lebih Besar lewat Double FUP

Kamis, 13 Januari 2022 - 20:32 WIB
loading...
Paket Unlimited Smartfren Punya FUP 2x Lebih Besar lewat Double FUP
Smartfren mengenalkan paket internet Unlimited Double FUP. Foto: dok Smartfren
A A A
JAKARTA - Smartfren memang jadi salah satu operator yang fokus di paket internet Unlimited. Tapi sebenarnya internet Unlimited sendiri tidak benar-benar bisa internetan tanpa ada batas.


Sebab, ada yang namanya FUP. FUP sendiri merupakan singkatan dari fair usage policy yang artinya adalah kebijakan batas pemakaian wajar.

Jika Anda menggunakan kuota internet melebihi FUP, maka masih tetap bisa memakai paket data. Namun kecepatannya menurun jauh. Itulah yang disebut kuota internet unlimited dengan FUP.

FUP ganda atau Double FUP ini berlaku untuk dua paket:

1. Paket Smartfren Unlimited Harian Rp80.000 (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari)

2. Paket Smartfren Unlimited Harian Rp100.000. (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari).

Paket Smartfren Unlimited berlaku 24 jam, bisa dipakai di semua aplikasi dan lokasi manapun. Bagaimana cara mendapatkannya? Bonus double FUP ini bisa didapat untuk pembelian paket dalam periode promo mulai 12 Januari 2022.

Selain itu pelanggan juga punya banyak pilihan Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi, yaitu mulai dari Unlimited Harian Rp22.500 yang berlaku 7 hari, Rp40.000 untuk 14 hari dan Unlimited Harian Rp60.000 yang berlaku 28 hari.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, bonus ini diharapkan membuat pelanggan jadi makin nyaman melakukan berbagai kegiatan digital. ā€¯Mulai dari bekerja dan belajar dari jarak jauh, streaming film dan musik sampai bermain games e-sport,ā€¯ ujarnya.



Djoko Tata menyebut bahwa kebutuhan internet masyarakat semakin meningkat karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengumpulkan SmartPoin setiap membeli paket internet. SmartPoin bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2626 seconds (0.1#10.140)