Jual Foto Selfie di NFT, Ghozali Sukses Kantongi Rp13 Miliar dalam Waktu Singkat

Kamis, 13 Januari 2022 - 10:40 WIB
loading...
A A A
Kini, pada Kamis (13/12/2021) Ghozali Everyday mampu untuk menaikkan volume perdagangannya sebesar 280 ETH atau sekitar Rp 13,3 miliar.

Tidak hanya itu, OpenSea juga menjadi markeplace NFT terbesar di dunia. Seseorang bisa dengan mudah menjual NFT di marketplace OpenSea ini, asal bisa menciptakan sebuah karya yang pastinya unik dan menarik. Melalui OpenSea ini banyak kreator yang bisa meraup keuntungan dari karya yang diciptakannya.

Beragam karya bisa dibagikan para kreator di marketplace ini, mulai dari desain, logo, ilustrasi, musik dan sebagainya melalui penjualan NFT. Jangan heran, semakin unik sebuah karya maka akan semakin besar pula keuntungan yang akan didapat oleh sang kreator.

NFT atau Non Fungible Token sendiri merupakan sebuah aset digital yang ramai diperbincangkan saat ini. Banyak aset yang bisa dijualbelikan melalui NFT. Mulai dari karya seni logo, desain, musik serta lainnya yang dianggap memiliki nilai lebih. NFT sendiri menggunakan mata uang kripto saat proses transaksi jualbelinya secara online.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)