Main Game Kiko Run Sekarang Bisa di Games+!

Jum'at, 07 Januari 2022 - 11:25 WIB
loading...
Main Game Kiko Run Sekarang...
Halo Sobat Gamers! Untuk Anda yang suka bermain game Kiko Run, sekarang Anda bisa bermain game Kiko Run di Games+ lho. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Untuk Anda yang suka bermain game Kiko Run , sekarang Anda bisa bermain game Kiko Run di Games+ lho. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan pilih game Kiko Run di fitur Games+ yang ada di Vision+ dan langsung mainkan game nya.

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN).



Untuk bisa memainkan game Kiko Run, Anda harus download aplikasi Vision+ di App Store atau Play Store, lalu pilih log in atau sign up. Setelah itu pilih fitur Games+ yang ada dibagian bawah kanan dan pilih game Kiko Run.

Mainkan game Kiko Run dan terus tingkatkan skor Anda sekarang juga. Pastikan juga Anda sudah meng-upgrade Power Up milik Anda dan menyelesaikan misi-misi yang ada di game Kiko Run untuk mendapatkan skor tertinggi di Leaderboard.



Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ untuk bisa bermain game Kiko Run atau game lainnya yang tak kalah seru. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan lainnya hanya di Vision+.

Mainkan game Kiko Run dan pastikan nama Anda tercantum di Leaderboard, ya. Follow Instagram Games+ @gamesplus.id dan juga Facebook GamesPlus Id untuk mendapatkan informasi dan kejutan terbaru dari Games+ sekarang juga.
(ysw)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3592 seconds (0.1#10.140)