5 Aplikasi Kompres Video Paling Jago, Cocok Buat Kreator Pemula

Rabu, 29 Desember 2021 - 11:29 WIB
loading...
A A A
Selain mendukung pengeditan foto, Video Dieter 2 juga bisa digunakan untuk memutar video dan mendukung konversi konten 4K. Pengguna juga mendapatkan pilihan menerapkan filter foto hingga 24 filter foto yang berbeda.

Tak berbeda dari aplikasi kompres video lainnya, Video Dieter 2 juga menyediakan pilihan untuk menentukan kualitas video: rendah, sedang, dan tinggi.

3. VidCompact

Aplikasi buatan VideoShow termasuk aplikasi populer di dunia. Banyak fitur keren di dalam aplikasi ini hingga diunduh lebih dari 100 juta kali.

Selesai diunduh, pengguna bisa memilih untuk ‘Trim dan Compres’, lalu memilih video yang ingin dikompres dari sub-folder. Setelah memilih video, maka pengguna bisa memilih resolusi yang diinginkan menjadi kompres video.



Pengguna juga bisa memilih untuk memotong video ketika proses mengkompres sedang berjalan jika diinginkan.

4. Smart Video Compressor

Aplikasi ini dikembangkan oleh AppAspect Technologies Pvt Ltd dengan rating 4,6 di Play Store. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis dan bisa digunakan untuk mengompres video maupun file yang diinginkan pengguna secara sederhana dan cepat.

Ketika mengkompres video HD, pengguna bisa mengurangi ukuran file lebih dari 70% sampai 80%. Video yang bisa dikompresi adalah file 720p, VGA, dan video berkualitas rendah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)