Masih Dibuka! Ayo Ikuti Pre Registration Rapid Fire dan Dapatkan Hadiahnya!

Sabtu, 25 Desember 2021 - 18:35 WIB
loading...
Masih Dibuka! Ayo Ikuti Pre Registration Rapid Fire dan Dapatkan Hadiahnya!
Game Rapid Fire merupakan game first person shooter atau FPS yang menegangkan dan seru. Foto: dok Rapid Fire
A A A
JAKARTA - Halo, Commander! Event Pre-Registration game Rapid Fire masih dibuka lho. Pastikan Anda sudah mendaftar di event Pre-Registration game Rapid Fire dan jangan sia-siakan kesempatan memenangkan hadiah nya!

Game Rapid Fire merupakan game first person shooter atau FPS yang lebih menegangkan dan seru, dengan gameplay dan story line yang lebih menarik, Rapid Fire akan menjadi game yang bisa dimainkan oleh para gamer dari berbagai kalangan dan tentunya akan bersaing dalam industri game online secara global.

Game ini berhasil menarik masyarakat akan game first person shooter (FPS) dan membuat antusiasme masyarakat meningkat seiring dengan menjelangnya perilisan game Rapid Fire.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya antusiasme masyarakat yang mendaftar Pre-Registration game Rapid Fire ini.

Anda juga masih bisa mengikuti Pre-Registration Game Rapid Fire melalui link berikut https://bit.ly/RFOfficialWebsite .

Lakukan verifikasi email pendaftaran untuk berkesempatan mendapatkan hadiah Smartphone canggih, Headphone gaming, uang tunai, dan hadiah menarik lainnya.

Total hadiah yang bisa didapatkan hingga ratusan juta rupiah. Informasi dan tutorial registrasi game Rapid Fire dapat dilihat di media sosial Facebook (Rapid Fire), Instagram (@rapidfire), TikTok (@rapidfire.id), dan website official game Rapid Fire.

Pastikan kalau Anda mengikuti media sosial game Rapid Fire agar tidak ketinggalan informasi terbaru atau jadwal perilisan game Rapid Fire.

Jadi, pastikan kalau Anda sudah daftar Pre-Registration dan mengikuti semua media sosial nya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)