ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402), Laptop 5G Convertible Premium untuk Bisnis

Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:44 WIB
loading...
A A A
Kemampuan untuk terhubung ke jaringan 5G meminimalkan kebutuhan untuk mengandalkan hotspot WiFi publik, sehingga meningkatkan keamanan saat bepergian. Namun ExpertBook B7 Flip juga menyertakan teknologi WiFi 6 terbaru, yang disempurnakan dengan ASUS WiFi Master Premium, untuk koneksi WiFi tercepat dan paling andal di mana saja. Ada juga konesi Bluetooth® 5.2 terbaru untuk koneksi hemat energi ke perangkat favorit.

Produktivitas dan Kinerja yang Mudah
ASUS ExpertBook B7 Flip dibuat untuk produktivitas saat bepergian yang mudah. Ia didukung oleh prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 dengan RAM hingga 64GB dan grafis Intel Iris® Xe untuk kinerja menyeluruh yang cepat dan responsif.

Storage cepat berbasis SSD PCIe® hingga 2TB memastikan kinerja penyimpanan tanpa menunggu, sementara Intel WiFi 6 memberikan kecepatan kelas gigabit untuk transfer file besar yang lebih cepat dan pengalaman komputasi awan yang lebih lancar. Ini juga memberikan masa pakai baterai hingga 12 jam, memastikan ada cukup daya untuk melewati satu hari kerja penuh, dan setelahnya.

Untuk memastikan kinerja maksimal untuk tugas apa pun, ExpertBook B7 Flip memanfaatkan ASUS Advanced Hybrid Cooling System, atau AHCS yang semuanya baru. Sebagai contoh, ASUS menggunakan pelat logam konduktif ke kipas, sehingga meningkatkan luas permukaan pendinginan sebesar 39 persen.

Teknisi ASUS juga menambahkan pipa panas tembaga ketiga ke desain, secara efektif menambahkan jalur ekstra ke jalan raya pembuangan panas berkecepatan tinggi – memungkinkan efisiensi pendinginan yang berkontribusi pada peningkatan kinerja laptop secara keseluruhan hingga 55 persen.

Daya Tahan dan Keamanan Kelas Enterprise
Daya tahan adalah kualitas khas laptop ExpertBook. Pada ExpertBook B7 Flip, ASUS menghadirkan penguatan struktural paduan magnesium-aluminium untuk meningkatkan kekuatan sasis. Dukungan logam membantu mengurangi interferensi internal yang dapat memengaruhi sinyal nirkabel, dan juga memperkuat area palm rest.

Untuk mendukung struktur internal yang kokoh, 16 tiang penyangga menghubungkan pengencang internal ke dasar laptop.

ExpertBook B7 Flip memenuhi standar militer AS MIL-STD 810H tingkat berikutnya untuk daya tahan, yang lebih ketat dan menuntut daripada sebelumnya. Ini juga menjalani pengujian in-house terdepan di industri untuk memastikan bahwa daya tahan ExpertBook B7 Flip tidak pernah terganggu.

ExpertBook B7 Flip juga hadir dengan keamanan tingkat perusahaan berlapis untuk melindungi informasi bisnis dan pribadi. Ini menggabungkan perlindungan berbasis perangkat keras, firmware, dan perangkat lunak sebagai jaminan bahwa data sensitif dapat disimpan dengan aman.

Kamera inframerah canggih bekerja dengan mulus dengan Windows Hello, memungkinkan ExpertBook B7 Flip untuk membangunkan dan login pengguna hanya dengan mendeteksi dan mengidentifikasi wajah mereka. Laptop ini juga memiliki sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)